Kalahkan Ryan Reynolds, Johnny NCT Jadi Artis Pria yang Paling Banyak Di-mention di Met Gala
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Johnny tidak hanya masuk dalam 5 besar pria yang paling banyak disebutkan di Met Gala, tapi juga menempati urutan pertama. Itu bukan prestasi yang mudah, terutama mengingat nama-nama besar yang dia lawan.

WowKeren - Johnny NCT melakukan debutnya di Met Gala 2022, dan itu sangat ikonik. Berkat desain sempurna oleh desainer Vietnam Peter Do dan karisma serta ketampanannya sendiri, Johnny dengan mudah menjadi salah satu daya tarik utama di acara tersebut, bahkan menjadi selebriti pria yang paling banyak dibicarakan.

Faktanya, Johnny tidak hanya masuk dalam 5 besar pria yang paling banyak disebutkan di Met Gala, tetapi dia juga menempati urutan pertama. Itu bukan prestasi yang mudah, terutama mengingat nama-nama besar yang dia lawan.

Tidak hanya itu, tetapi Johnny juga menang dengan selisih yang sangat besar. Aktor Ryan Reynolds berada di urutan kedua dengan 48 ribu mention, sementara Johnny berada di urutan pertama dengan 240 ribu mention di media sosial.

Johnny bereaksi terhadap berita tersebut melalui Instagram STory, memberi NCTzen semua pujian atas kesuksesan yang merupakan debut Met Gala-nya. Memposting tangkapan layar peringkat NetBase Quid, pelantun "Sticker" itu menulis, "NCTzen adalah yang terbaik."


Kalahkan Ryan Reynolds, Johnny NCT Jadi Artis Pria yang Paling Banyak Di-mention di Met Gala

Source: Instagram

Johnny mungkin menjadi acara utama, tetapi baginya ini semua hanya mungkin karena para penggemarnya. Tapi NCTzen juga tahu kekuatan Johnny. Dia bukan hanya orang yang paling banyak disebutkan, tetapi dia juga menjadi trending dengan sejumlah besar tweet di Twitter.

Johnny tidak bisa membuat debut Met Gala yang lebih ikonik. Sebagai raja mode NCT, itu benar bahwa dia mendapatkan kesempatan untuk membuktikan seberapa betapa dia adalah seorang ikon dan dia melakukannya dengan cara yang mudah diingat.

Sementara itu, kepada Teen Vogue, Johhny berkata, "Aku telah berada di banyak red carpet. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku benar-benar gugup karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi di sana. Aku mendengar bahwa timku tidak bisa masuk, jadi itu membuatku sangat khawatir. Dan ada banyak orang yang belum pernah aku temui sebelumnya yang sangat ingin aku temui. Itu hanya begitu banyak hal baru sekaligus. Itulah yang membuatnya agak menegangkan."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts