Fuji Keluhkan Sikap Thariq Halilintar Usai Keinginan Nikah Muda ‘Bocor’
instagram/fuji_an
Selebriti

Keinginan nikah muda dibocorkan oleh sosok orang terdekat, respons Fuji tak terduga lantaran justru keluhkan sikap Thariq Halilintar yang begini sontak bikin ngakak.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti dan public figure memang selalu memiliki kisah menarik untuk diikuti. Beberapa kisah cinta khususnya dari kalangan artis muda pun kerap jadi perbincangan yang tak ada habisnya dibahas. Jika berbicara mengenai asmara para seleb muda, hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar agaknya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Fuji dan Thariq menjadi salah satu pasangan artis yang belakangan begitu hits. Mereka memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan dan usia. Gaya pacaran Fuji dan Thariq yang dinilai seru dan kocak membuat publik gemas melihat kebersamaan mereka.

Tak jarang pula fans fanatik berharap Fuji dan Thariq bisa benar-benar mengikat hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Bahkan pertanyaan tentang rencana Fuji dan Thariq menikah sering dilontarkan pada orang-orang terdekat.

Sebut saja misalnya pengusaha Tom Liwafa yang belum lama ini membuka interaksi dengan followers di Instagram. Saat itu Tom Liwafa tak segan membocorkan keinginan Fuji untuk menikah muda.

Kapah THOFU nikah mas Tom?” tanya salah satu warganet. “Pas di @deliwafa.id Fuji Pengennya nikah muda. Doakan tahun ini yah,” ungkapnya.


Rupanya interaksi Tom Liwafa dengan netizen ini direspons langsung oleh Fuji. Menariknya adik ipar Vanessa Angel justru mengeluhkan sikap sang kekasih. Fuji blak-blakan mengeluh soal Thariq yang tak kunjung melamarnya.

Thariqnya nggak ngelamar-ngelamar mas Tom,” ujar Fuji dengan emoji kesal. “Kode keras,” sedang goda Tom Liwafa lagi.

Reaksi tak terduga Fuji pun sontak ditanggapi beragam oleh publik. Pasalnya selama ini diketahui jika Thariq lah yang bak ingin segera menikah muda dengan Fuji bukan sebaliknya. Tak pelak “kode” Fuji ingin dilamar Thariq langsung banjir dukungan serta respons aamiin dari para penggemar.

Sekadar infromasi, kedekatan Fuji dan Thariq pertama kali dapatkan perhatian saat kolab vlog masak besar dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Cara Fuji dan Thariq bercanda dengan saling melempar rayuan malah membuat netizen baper. Keduanya pun menjadi couple baru yang begitu digandrungi oleh banyak netizen sejak saat itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait