Feni Rose Bongkar Kejanggalan Video Arya Saloka-Amanda Manopo, Dugaan 'Teman Tapi Mesra' Terbukti?
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose ikut kepo dan mengungkap soal dugaan video itu merupakan dokumentasi lama yang diambil pada April 2021. Tak cuma itu, Feni juga mengungkit motif yang diduga memicu beredarnya video Arya-Amanda itu.

WowKeren - Video duo bintang "Ikatan Cinta", Amanda Manopo dan Arya Saloka, agaknya sukses memicu reaksi penasaran. Video yang memperlihatkan Arya mencium lengan Amanda itu diduga menjadi bukti keduanya berselingkuh.

Terkait video tersebut, Feni Rose ikut buka suara. Host "Rumpi" mengungkap pendapat mengejutkan soal video tersebut.

"Kita baru lihat dari dunia maya, dunia nyata ya aku enggak tahu apa yang terjadi ya. Karena dari kemarin ini mulai ramai muncul video yang diduga Arya Saloka sama Amanda Manopo di mobil berduaan," seru Feni. "Mesra banget pegangan tangan, jadi bingung. Dan itu kayaknya diambil secara swavideo, tapi kok bisa bocor?"

Feni lantas mengungkap teori netizen kalau itu sebenarnya video lama. Kuat dugaan kalau video tersebut diabadikan saat Amanda dan Arya foto bareng Glenca Chysara dan Evan Sanders.

"Cuman kapan kah video itu dibuat? Apakah sudah lama, barusan atau apa? Nah ini netizen barusan urek-urek ternyata ada nih yang bajunya sama dari postingannya Glenca," seru Feni. "Ini bajunya sama yang diduga Amanda Manopo tadi bajunya sama lengan pendek begitu. Yang diduga Arya Saloka di video tadi juga kan gitu bajunya. Dan ini foto diposting pada 8 April 2021. Apakah videonya dibuat hari ini apa bajunya enggak ganti-ganti?"


Sama seperti netizen, Feni pun mengisyaratkan ada yang janggal dari video tersebut. Ia sempat menyinggung kemungkinan adanya gimmick.

"Ini kita bertanya-tanya real enggak sih sebenarnya?" ujar Feni. "Ini kejadian sungguhan atau hanya di dunia maya aja sih atau hanya sebuah gimmick gitu kan?"

Sejauh ini, Amanda maupun Arya memilih bungkam atas rumor itu. Disisi lain, Amanda sebenarnya sudah sempat menyentil soal banyak pihak yang ingin menjatuhkan dengan cara menyebar gosip miring.

"Dari sinetron ini banyak yang suka, banyak yang nonton banyak ngedukung," seru Amanda. "Jadi gimana pun caranya pasti, ada aja orang yang syirik, ada ada orang yang nggak suka. Pasti ada aja gimana caranya, menjatuhkannya lewat dengan berbagai cara. Digosipin aku sudah khatam."

Sedangkan Arya memilih memamerkan kemesraan bersama Putri Anne. Namun sayangnya banyak yang curiga kalau hubungan keduanya masih canggung dan belum bisa harmonis seperti dulu akibat isu Arya selingkuh dengan Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru