Naysila Mirdad Kembali Diterpa Isu Mualaf Usai Bagikan Momen Lebaran Bareng Keluarga
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad terlihat membagikan momen Lebaran bersama sang ayah, Jamal Mirdad dan Kenang Mirdad. Momen ini lantas membuat Naysila kembali diterpa isu mualaf.

WowKeren - Naysila Mirdad rupanya ikut merayakan Lebaran 2022. Naysila Mirdad merayakan Idul Fitri bersama sang ayah, Jamal Mirdad dan kakaknya, Kenang Mirdad.

Dalam unggahan tersebut, Naysila Mirdad membagikan potret cantiknya dengan baju lebaran berwarna biru saat berada di dalam mobil. Naysila pun tetap terlihat cantik meski tak mengenakan makeup secara berlebihan.

Di slide selanjutnya, Naysila tampak membagikan momen berkumpul keluarga besar sang ayah yang mayoritas beragama Muslim. Naysila pun terlihat memangku salah satu keponakannya di sisi Kenang Mirdad. Kenang terlihat Lebaran sendiri setelah bercerai dari Tyna Kanna.

Meski begitu, kedua putri Tyna Kanna tampak berkunjung ke rumah Jamal Mirdad. Momen Jamal memangku Aluna cucunya dari Kenang Mirdad. Foto itu memperlihatkan kerinduan kakek kepada cucunya.


Tak hanya itu, ada juga momen saat Naysila Mirdad sungkem ke sang ayah. Naysilla dan Jamal terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Wishing you joy and endless blessings. Happy Eid Mubarak to you and your loved ones!" tulis Naysila Mirdad di Instagram.

Gara-gara postingan tersebut, Naysila Mirdad kembali diterpa isu telah mualaf. Sejumlah netizen pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Naysila Mirdad dan keluarganya.

"Kenang memang sdh muslim ikut papanya juga, dan Disni lihat Nay doang makin yakin Nay sudah Mualaf... semoga Istiqomah ,ya meski dr dulu semua saudara nya jg selalu ikut berhari raya utk menghormati Ayah dan Kenang yg Muslim..tp yang lain Disni TDK hadir Krn di keluarga ayahnya," komentar salah satu netter. "Selamat Merayakan Idul Fitri Nay dan Keluarga , Mohon Maaf Lahir dan Batin," tambah netter lain. "Selamat Idul Fitri Pak Jamal.dan Keluarga besar," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru