Sedang Disorot, Intip 8 Potret Transformasi Arya Saloka Mulai Karier Dari Nol
Selebriti
Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Nama Arya Saloka terus menjad perbincangan hangat usai beredar video dirinya dan Amanda Manopo terlihat bermesraan. Keduanya memang diketahui bermain sebagai pasangan di sinetron 'Ikatan Cinta' dan tampak dekat.

WowKeren - Belakangan ini nama Arya Saloka dan Amanda Manopo ramai jadi perbincangan usai beredar video yang memperlihatkan kemesraan keduanya. Dalam video yang awalnya viral di TikTok via akun @amandamanopolugue4 tersebut, Amanda terciduk tertawa bahagia. Sementara Arya tampak mencium lengan Amanda. Keduanya memang diketahui bermain sebagai pasangan di sinetron "Ikatan Cinta" dan terlihat dekat.

Usai beredar video tersebut, publik ramai memberikan tanggapan. Bahkan pakar telematika Roy Suryo juga ikut memberikan tanggapan akan viralnya video Arya dan Amanda.

Mengenai isu yang menyeret namanya, Arya tampaknya memilih bungkam. Suami Putri Anne itu aktif membagikan potretnya bersama keluarga. Terlepas dari hal tersebut, Arya sendiri merupakan seorang aktor yang memulai karier dari nol. Ia bermain sebagai pemeran figuran hingga kini menjadi tokoh utama. Intip yuk deretan potret transformasnya di sini!

(wk/rosi)

1. Terjun akting tahun 2011


Terjun akting tahun 2011
Instagram/arya.saloka

Arya memulai karier di dunia seni peran pada tahun 2011 dengan membintangi FTV. Ia bermain sebagai Guntoro dalam sinetron perdananya, yakni "Get Married The Series 2" dan sukses mencuri perhatian. Arya semakin mencuri atensi pemirsa karena perannya di berbagai sinetron seperti "Tukang Ojek Pengkolan", "Saat Hati Telah Memilih", "Bang Toge Pamit Balik Lagi", dan "3 Semprul jadi Tentara".

2. Kesuksesan butuh proses


Kesuksesan butuh proses
Instagram/bundanya_dammey

Perjalanan karier Arya penuh liku dan perjuangan. Pihak yang tampaknya adalah penggemar Arya mengunggah potret Then and Now idolanya yang memperlihatkan sang aktor sempat bermain sebagai satpam di sinetron. Sosok tersebut menyemangati Arya dan menyinggung soal [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00426214.html]sukses butuh proses[u].

3. Satu sinetron dengan putri Anne


Satu sinetron dengan putri Anne

Bak berjodoh, Arya dan Putri Anne juga sempat beradu akting dengan Putri Anne di sinetron "Rebutan Hati Si Cupu". Dalam sinetron lawas tersebut, Putri Anne belum mengenakan hijab dan tampil dengan mengenakan kacamata. Sementara Arya bergaya ala anak punk dengan rambut mowhak.

4. Merajai sinetron


Merajai sinetron
Instagram/arya.saloka

Arya telah bermain puluhan judul sinetron dan FTV sepanjang kariernya di dunia akting. Pada momen di atas, Arya mengunggah potret ketika dirinya membintangi sinetron "Alay Detektif Cinta 4" bersama Adi Sastro dan Ridwan Ghani.

5. Bintangi Serial web dan flm layar lebar


Bintangi Serial web dan flm layar lebar
Instagram/arya.saloka

Karena aktingnya yang brlan, Arya mendapat banyak tawaran akting di serial web hingga film layar lebar. Ia bermain dalam serial web "Pulang-Pulang Ganteng", "Purnama di Terminal 3" dan "Kenapa Belum Nikah?". Arya juga membintangi film layar lebar populer seperti "Habibie & Ainun 3" hingga "Wedding Proposal".

6. Melejit karena 'Ikatan Cinta'


Melejit karena 'Ikatan Cinta'

Seiring melejitnya sinetron "Ikatan Cinta", Arya menjadi idola baru Tanah Air. Perannya sebagai Aldebaran yang penuh karisma dalam sinetron tersebut sukses membuat penggemar terpesona.

7. Bintangi proyek baru


Bintangi proyek baru
Instagram/mnc_pictures

Bersama Della Dartyan, Arya membintangi proyek baru karya MNC Picture. Keduanya bermain pasangan dalam film bertajuk "After Married" itu. Arya bermain sebagai Arga, seorang suami yang merasa belum siap untuk punya anak. Film ini telah tayang pada Selasa (3/5).

8. Bapak satu anak berdamage


Bapak satu anak ber<I>damage</I>
Instagram/arya.saloka

Arya menuai perhatian pemirsa karena aktingnya yang ciamik serta wajahnya yang tampan. Berdamage, Arya merupakan hot daddy dengan satu orang putra yang diketahui bernama Ibrahim. Lahir pada 27 Juni 1991, pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini sekarang berusia 30 tahun.



You can share this post!

Related Posts