Gesture Arya Saloka dan Amanda Manopo di Video Mesra Dibaca Roy Suryo, Hasilnya Bikin Syok?
Instagram
Selebriti

Roy Suryo selaku ahli telematika mencoba membaca gerak-gerik Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam video mesra yang sempat menghebohkan publik. Begini penjelasannya.

WowKeren - Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat membuat heboh jagat maya. Banyak yang berasumsi jika keduanya memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar rekan kerja.

Pun hal ini memancing perhatian Roy Suryo sebagai seorang ahli telematika. Roy berusaha membaca keaslian video mesra tersebut lewat gerak-gerik yang ditunjukkan Arya dan Amanda.

Menurut Roy Suryo, gesture yang ditunjukkan pemeran Aldebaran dan Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini sangat natural alias tidak dibuat-buat. Itu berarti video mesra ini benar adanya dan bukan rekayasa atau editan.

"Ini kan ada adegan yang, kalau saya bilang sih ini sebenernya adegan yang natural ya. Natural itu adalah kayak TTM gitu ya, teman tapi mesra," ungkap Roy Suryo dalam potongan video wawancara yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, Senin (2/5).

Gesture Arya Saloka dan Amanda Manopo di Video Mesra Dibaca Roy Suryo, Hasilnya Bikin Syok?

Instagram


Roy tak menampik jika interaksi Arya yang memeluk dan menciumi lengan Amanda itu terlihat mesra. Mengejutkannya, ia mengatakan baik Arya maupun Amanda seolah tak peduli jika satu sama lain sudah memiliki pasangan.

"Ya gimana nggak mesra. Meskipun dua-duanya tahu bahwa yang satu sudah punya istri, yang satu sudah punya pacar, tapi kan mereka berpasangan di televisi itu menunjukkan kedekatan," bebernya lagi.

Hanya saja, kemesraan yang ditunjukkan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam video tersebut menurut Roy Suryo juga sebagai cara untuk membangun chemistry. Jika tak memakai hati, maka bisa saja chemistry yang dipersembahkan Arya dan Amanda tidak bisa sampai ke penonton.

"Kalau mereka nggak deket secara hati, ya nggak akan main juga gimmick-gimmick dengan lawan main," tutur Roy Suryo. "Jadi satu, saya pastikan bahwa itu benar adanya."

Bukan hanya Roy Suryo, paranormal Mbah Mijan juga sempat meramal Arya Saloka dan Amanda Manopo melalui kartu tarot. Mengejutkannya, Mbah Mijan mengisyaratkan jika hubungan Arya dan Amanda hanyalah nafsu sesaat yang masih bisa diluruskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru