Dinda Hauw Perdana Ajak Anak Mudik, Rey Mbayang Akui Pernah Berkhayal Soal Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Idul Fitri 2022

Momen Lebaran Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat dipamerkan lewat akun Instagram miliknya pada Senin (2/5). Bikin penasaran, seperti apa keseruan Rey dan Dinda?

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang membawa putra semata wayang mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang, mudik dan merayakan lebaran di Sulawesi Utara.

Diakui Dinda, perjalanan mudik kali ini memang tidak mudah. Namun ia tetap menikmati perjalanannya.

"Pastinya nggak akan semudah kalau kami berdua saja ya, karena sekarang kan sudah ada baby," ungkap Dinda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Ribet pasti tapi dibawa seru aja."

"Seribet apapun juga harus dinikmati karena kan kondisinya memang seperti itu," timpal Rey. "Mungkin kalau kami ngeluh pas ribet nanti ada saatnya kami akan kangen ribetnya pas anak masih."

Saat berada di kampung, Dinda merasa tidak bisa banyak membantu. Ia terpaksa bergantian dengan keluarga lainnya.

"Sebelum menikah atau punya anak kan kami masih bisa yang ikut bantu masak, ikut di dapur bareng orangtua," lanjut Dinda. "Kalau sekarang barengan baby juga ya ganti-gantian saja gitu tapi ya justru ini momenya Shaka pertama kalinya datang ke kampung halaman ayahnya."

Momen Lebaran Rey dan Dinda pun dipamerkan lewat akun Instagram miliknya pada Senin (2/5). Di salah satu unggahannya, Rey sempat mengunggah video Shaka saat bersama sepupu lainnya.



Shaka Lebaran Pertama Mudik

Instagram

Berbeda dengan bayi lainnya yang kalem, Shaka terlihat begitu antusias. Sesekali ia menggerakkan badannya. Aksi Shaka pun tampak menggemaskan.

"Formasi lengkap nih kita @arshaka_mbayang @rayyan.yuanda @arumihafsahqisthi," tulis Rey di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Rey langsung mencuri perhatian netizen.

Tidak sedikit netizen yang merasa gemas dengan tingkah Shaka. Rupanya dibalik kebahagiaannya ini, Rey pernah berimajinasi hal serupa.

Momen Lebaran Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Instagram

Menurut Rey, ia pernah membayangkan jika dirinya akan memakai baju kembaran dengan istri dan anaknya. Kini, khayalan Rey tentu menjadi kenyataan.

"Akhirnya ngerasain kembaran baju lebaran bareng istri anak. Di kampung halaman tercinta, kotabunan, BOLTIM🤍," beber Rey. "Dulu padahal ngayal doang heheh.. Semangat ngayal yg baik2 yaa kawan💪🏼 Minal aidin wal faizin, maaf lahir batin yaa semuanya 🙏🏼😉."

Rey dan Dinda resmi menikah sejak 10 Juli 2020 lalu. Pernikahan keduanya sempat membuat heboh publik. Pasalnya, Dinda dianggap "tega" menjadikan Rizky Billar sebagai sad boy.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts