Medina Zein Langsung Bayar Utang, Ancam Laporkan Denise Chariesta Usai Foto Selingkuhan Disebar
Instagram
Selebriti

Medina Zein membayar utangnya pada Denise Chariesta usai foto pria diduga selingkuhannya diunggah di media sosial. Sebelumnya Denise memang berkoar-koar Medina telah menipunya.

WowKeren - Baru-baru ini Denise Chariesta membongkar sosok selingkuhan Medina Zein. Hal ini bermula dari Denise yang ditipu oleh Medina Zein perkara mobil.

Tak lama setelah sosok pria diduga selingkuhan disebar, Medina ternyata langsung melunasi utangnya pada Denise. Hal ini terlihat dari tangkapan layar obrolan yang diposting Denise di Instagram.

"Wkwk Mercy lunas," kata Medina Zein. Kemudian Medina meminta Denise menghapus unggahan foto pria selingkuhan yang diketahui bernama Tengku itu. Bahkan Medina tak segan mengancam akan melaporkan Denise ke polisi jika foto tersebut tak dihapus.

"Apus foto tengku !!! Atau lo gw laporin. Lo gatau aja dia siapa. Jangan macem2 lo," sambung Medina.

Denise

Instagram


Namun Denise seolah tidak takut dengan ancaman Medina tersebut. Ia justru bertanya pada para pengikutnya yang mungkin mengenal sosok Tengku.

"Oh cowok yang tadi baby luv namanya tengku ya cong @medinazein @medinazein92 salam kenal ya buat mas tengku . Ada yang tau gak dia siapa ?" tulis Denise Chariesta di postingan Instagram pada Kamis (5/5).

Denise kemudian menyampaikan terima kasih karena Medina sudah melunasi utangnya. Ia juga minta Medina membayar utang pada Uya Kuya.

"Makasi uda lunasin duit hak aku . Skrg bole tolong lunasin duit hak @king_uyakuya gak ?" sambung Denise Chariesta. "Ditunggu lapoLan nya cong."

Netizen ramai mengomentari postingan Denise. Tak sedikit dari mereka justru memuji Denise yang bisa membuat Medina kena mental. Ada juga netizen yang menertawakan Medina tak berkutik jika berseteru dengan Denise.

"Langsung dilunasi dong hutangnya.." kata akun @jagad***. "Settingan bgt si," sambung akun @fauzi***. "Akhirnya udh feeling sih aku kalo MD itu palying victim selamat kak denisss," seru akun @putri***. "Kena mental gak tuh dia @denisechariesta91 wkwkwkwkw," tambah akun @domi***. "Keren denise hajar mba haluu MZ," imbuh akun @amira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait