Ekspresi Serius Jang Won Young IVE Mendadak Tuai Perbincangan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young saat ini sibuk menjadi MC di program 'Music Bank'. Idol kelahiran tahun 2004 itu juga belum lama ini comeback lewat lagu utama 'LOVE DIVE' yang sukses besar.

WowKeren - Jang Won Young menjadi salah satu idol K-Pop yang langganan diperbincangan oleh netizen Korea Selatan di forum online. Belum lama ini, member IVE itu ramai disorot atas ekspresi seriusnya.

Jang Won Young tampak menunjukkan ekspresi serius ketika sibuk mengamati monitor bersama member IVE lainnya. Namun ekspresi serius mantan member IZ*ONE itu langsung berubah menjadi senyum ceria ketika diajak bicara seseorang.

Banyak yang memberikan pujian kepada Jang Won Young karena meski terlihat serius namun tampak cantik. Aku benar-benar menyukai sisi ini dari dirinya. Saat ini, aku semakin menyukai Jang Won Young," tulis seorang netizen.

"Dia lebih cantik di ruang latihan tanpa penataan panggung," tambah lainnya. "Wow tapi dia terlihat sangat cantik dalam foto kaus biru," sahut yang lain. "Aku bisa merasakan kerja kerasnya jadi aku sangat menyukainya," pungkas netizen lainnya.


Ekspresi Serius Jang Won Young IVE Mendadak Tuai Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Jang Won Young saat ini sibuk menjadi MC di program "Music Bank". Idol kelahiran tahun 2004 itu juga belum lama ini comeback lewat lagu utama "LOVE DIVE" yang menuai banyak prestasi.

Lagu "LOVE DIVE" secara mengesankan masuk ke 10 besar Billboard's Global Excl Chart Amerika Serikat. IVE sukses bergabung dengan BLACKPINK dan TWICE sebagai satu-satunya girl grup K-pop yang masuk 10 besar.

"LOVE DIVE" mencatat 28,9 juta streaming dan terjual 2.800 unit di luar Amerika Serikat dalam minggu penuh pertama. Selain masuk 10 besar Global Excl. Chart Amerika Serikat, "LOVE DIVE" juga masuk chart Global 200.

Setelah debut di No. 177 minggu lalu, "LOVE DIVE" meroket ke No. 15, menjadikan mereka grup generasi keempat pertama yang mencapai ambang ini di Global 200. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait