Dikira Promosi Single, Andika Kangen Band Sempat Posting Video Parodi Tri Suaka
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti
Tri Suaka-Zidan Parodikan Kangen Band

Andika Mahesa mengaku bahwa ia sempat memposting link berisi video parodi Tri Suaka dan Zidan. Lantas ia langsung menghapus statusnya itu saat menyadari akan kebodohannya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Andika Mahesa mengungkapkan cerita lucu di balik masalah video parodi yang dibuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Yang di mana hal tesrebut terungkap saat vokalis Kangen band tersebut datang sebagai bintang tamu di acara Podskuy di kanal YouTube KUY Entertainment.

Pada kesempatan tersebut Andika bercerita bahwa ia sejatinya santai dan kerap tak peduli bila diledek oleh orang lain. Bahkan Andika juga tak sadar saat seniornya mengirimkan link video parodi Tris Suaka dan Zidan.

Andika malah memuji tautan kiriman rekannya tersebut. Saking tidak tahunya bila isi tautan tersebut adalah video parodi terhadap salah satu lagu Kangen Band, Andika malah membagikan tautan itu ke status WhatsApp.

"Ini senior-senior, ngirim ke gue dong, link, gue biasa dong broadcast, biasanya kan link YouTube, 'Oke mantep mas, keren banget kang, oke banget' kata gua. Besoknya ada yang WhatsApp, 'loe buka gak link itu', kan gak gue buka," ungkapnya.


Andika lantas mengaku tertawa sendiri saat menyadari akan kebodohannya tersebut. "Akhirnya gue buka, dan gue ketawa sendiri," ujarnya.

"Loe pikir dia lagi promo single?" tanya Boris Biokir yang saat itu menjadi host. "Iya, dan itu bodohnya gue jadiin status," jawab Andika.

Padahal semula Andika mengira link tersebut adalah video untuk promosi single. Sehingga ia bermaksud memajang tautan itu di status Whatsapp untuk membantu penyanyi pendatang baru.

Sampai akhirnya ia langsung menghapus statusnya tersebut setelah sadar akan isinya. "Ada 4 atau berapa gitu," tutur lelaki 38 tahun.

Pada kesempatan itu, Andika juga menjelaskan kalau video parodi itu bukan masalah besar. "Yang kayak gitu mah gue sudah ngelotok. Apalagi setelah gue lihat, ya masih anak-anak kemarin sore lah," paparnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts