Momen Lembut Lesty Kejora Pakaikan Baju Pada Baby Leslar Jadi Gunjingan, Picu Respon Sinis
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora jadi bahan perbincangan usai videonya sedang menggantikan baju baby Leslar diunggah oleh akun gosip. Namun ternyata video Lesty ini tak luput dari komentar nyinyir.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora jadi perbincangan netizen di akun @rumpi_gosip. Dalam video singkat yang dibagikan, Lesty sedang memakaikan baju pada sang putra, Leslar Al Fatih. Tampak baby Leslar yang sedang tiduran di atas sebuah alas.

Dengan penuh kesabaran dan kelembutan, istri Rizky Billar ini memakaikan baju atasan pada baby Leslar. "Pinjam ya nak kepalanya, pinjam tangannya, bismillahirahmanirahim, pinjam dulu, maaf ya sayang, aaaa," ujar Lesty ketika memakaikan baju pada baby Leslar.

Sementara itu baby Leslar tidak rewel saat dipakaikan baju oleh Lesty. Bahkan baby Leslar tampak tersenyum ketika Lesty selesai memakaikan baju.


Netizen ramai mengomentari potongan video Lesty bersama baby Leslar. Namun beberapa dari mereka menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar dan tak perlu dilebih-lebihkan. Terlebih yang dilakukan Lesty tersebut biasanya memang dilakukan oleh para ibu yang punya bayi.

"Semua emak2 yg aku temui kalo ganti baju anaknya ya kayak gini min ya kali sambil ngomel2," kata akun @nopi***. "Ibu2 lain klo makein baju anaknya sambil anaknya dibanting2 kali ya wkwkwk..wajar lah min semua ibu jg gitu pelan2 klo makein baju anaknya," sambung akun @theo***. "Lestinya ga salah cm yg buat berita ngadi2, ya mikir aja masa iya ibu2 lain didik anak bayi pake toa teriak?" seru akun @cash***.

"Smuaa ibu gitu kaliiii... Apalagi sama bayi... Cm gak dkontenin aja!!!" komentar akun @yunita***. "Yaaa ampun semua ibu juga gitu kali,masa iya anak bayi di bentak," tambah akun @lili***. "Yaaa ampun semua ibu juga gitu kali,masa iya anak bayi di bentak," seru akun @_gemi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru