Gaya G-Dragon BIGBANG di Channel Show Disorot, Tak Cocok Berambut Pirang?
Selebriti

Busana G-Dragon tidak mengecewakan dan agak mewujudkan gaya Chanel lewat kemeja warna beige yang dipadukan dengan kardigan biru dan celana panjang hitam. Namun, rambut sang idol menuai reaksi berbeda.

WowKeren - Chanel Cruise Show 2022/23 secara resmi dimulai pada 5 Mei di Belanda, dan di sini, leader BIG BANG yang terkenal, G-Dragon menjadi pusat perhatian. Di sini, ia tampil dengan rambut pirang, namun gaya ini dinilai kurang cocok dengannya.

Sementara idol pria itu terlihat cukup memukau dalam penampilan bandaranya, penampilan terbarunya bisa lebih baik tanpa satu hal tertentu. Banyak orang percaya bahwa G-Dragon akan terlihat jauh lebih menakjubkan tanpa rambutnya yang di-bleaching.

Busana G-Dragon tidak mengecewakan antisipasi yang tinggi, dan agak mewujudkan gaya Chanel lewat kemeja warna beige yang dipadukan dengan kardigan biru dan celana panjang hitam. Namun, rambut sang idol menuai reaksi berbeda.

G-Dragon dinilai akan terlihat jauh lebih baik dengan gaya rambut yang lebih tepat. Sementara gaya rambut mullet terlihat bagus saat diusung pelantun "Still Life" itu, bleaching membuat rambutnya tampak kusut dan akar hitamnya terlihat.


Gaya G-Dragon BIGBANG di Channel Show Disorot, Tak Cocok Berambut Pirang?

Source: Kbizoom

G-Dragon terlihat cukup trendi dengan aksesoris mutiara yang cocok dengan musim panas. Sang idol sukses memadukan busananya dengan tas mini Dior. Pakaiannya, meski tidak super unik, cocok untuk pertunjukan kapal pesiar. Netizen pun mengomentari penampilannya.

"Gaya G-Dragon tampaknya mengalami kemunduran... Pakaian barunya terlalu aman, sementara rambutnya semakin merusak segalanya," komentar netizen. "Bisa jadi mix & match yang bagus tapi tidak dengan rambut itu," kata netizen lainnya. "Pakaiannya terlihat trendi, tapi rambutnya tidak," ujar yang lain.

"Kenapa dia terlihat sangat modis di bandara tapi tidak di acara yang sebenarnya? Apa yang terjadi dengan rambutnya?" kata netizen. "Bisakah seseorang mengedit gaya rambut yang sebenarnya padanya?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait