Mager, Suga BTS Cuma Mau Keluar Rumah Saat Weekend Demi Ketemu Sosok Ini
Selebriti

Melihat 'to-do list' Suga di akhir pekan, kita bisa langsung tahu kalau ia seorang introvert. Suga mengaku tak terlalu suka makan di luar dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

WowKeren - Dalam wawancara baru dengan Weverse, Suga BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan betapa dirinya benar-benar orang rumahan di akhir pekan. Namun, ada satu yang membuat rapper tersebut rela keluar rumah di akhir pekan.

Melihat "to-do list" Suga di akhir pekan, kita bisa langsung tahu kalau pelantun "Permission to Dance" itu adalah seorang introvert. Ia mengaku tak terlalu suka makan di luar dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Aku tidak benar-benar melakukan sesuatu yang khusus... Akhir-akhir ini, aku bermain game, bekerja sedikit, dan banyak tidur. Aku tidak terlalu suka makan di luar, jadi aku jarang keluar untuk makan... Biasanya aku tinggal di studio. Aku sangat tidak suka berkeliaran di luar," kata Suga.


Suga tidak bisa diganggu untuk pergi makan dan malah lebih suka memesan, bahkan merekomendasikan makanan favoritnya kepada ARMY. "Ttokbokki. Aku tidak sering memakannya karena aku harus menjaga berat badanku. Tapi aku sangat menyukainya, sehingga sulit ketika aku sedang diet," katanya sambil tertawa.

Meski Suga suka tinggal di rumah, jika dia bisa bertemu ARMY selama akhir pekan, dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan ragu untuk pergi keluar. Menyebutkan beberapa kegiatan yang ingin dia lakukan dengan penggemar, dia akan merencanakan akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai kegiatan.

"Tentu saja, [aku ingin] mengadakan konser. Atau pergi ke bioskop. Sudah lama sekali sejak aku pergi... Aku pikir film terakhir yang aku tonton adalah 'Parasite'... Aku pikir akan menyenangkan jika aku bisa menonton film dengan ARMY. Pergi ke Sungai Han juga akan menyenangkan. Kalau dipikir-pikir, sudah sangat lama juga sejak aku mengunjungi Sungai Han," kata Suga.

Karena Suga paling suka istirahat, dia berharap ARMY dapat memulihkan diri selama akhir pekan mereka dan mendapatkan istirahat yang layak. "Aku harap semua orang bisa beristirahat dengan nyaman di akhir pekan. Aku merasa paling bahagia ketika aku beristirahat, hahaha. Bagaimanapun, aku harap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait