LE SSERAFIM Selfie Perdana di 'M Countdown', Pose Kazuha Paling Curi Perhatian
twitter/le_sserafim
Selebriti

Debut LE SSERAFIM terbukti sudah sangat dinantikan para penggemar. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album 'FEARLESS' melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi debut pada 2 Mei lalu. Girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura cs ini pun mulai promosi dengan tampil di berbagai acara musik. Salah satunya adalah debut penampilan di panggung "M Countdown".

Selain tampil di atas panggung, LE SSERAFIM juga memanjakan penonton lewat foto-foto selfie yang diunggah pada akun Twitter resmi "M Countdown". Kim Chaewon cs tampak menunjukkan senyum atau ekspresi imut yang berbeda-beda.

Foto selfie perdana LE SSERAFIM atas debut mereka di "M Countdown" ini juga langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberi pujian pada visual para member. Namun sebagian juga lebih fokus pada pose Kazuha.

"Ah Kazuha pasti tidak berani mengambil selca. Tapi dia masih terlalu cantik," tulis seorang netizen. "Kazuha secara harfiah adalah orang lain? Tidak, tetapi bahkan jika kamu seorang selgo, ini terlalu parah," imbuh netizen lainnya.


Selfie Perdana LE SSERAFIM di \'M Countdown\', Pose Kazuha Paling Curi Perhatian

Source: Twitter

"Kim Chaewon terlihat seperti kucing," sahut lainnya. "Ha, Heo Yunjin dan Kazuha benar-benar memiliki energi selgo," tambah lainnya. "Kazuha... Aku kehilangan kata-kata," sahut netizen yang lain. "Eunchae dan Chaewon terlalu cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, debut LE SSERAFIM terbukti sudah sangat dinantikan para penggemar. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album "FEARLESS" langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Pada 29 April lalu, distributor album YG PLUS mengumumkan bahwa mini album "FEARLESS"telah secara resmi melampaui 380 ribu stok pre-order. Yang mengejutkan, LE SSERAFIM berhasil mengumpulkan 270 ribu stok pre-order hanya dalam satu minggu.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar. Ini berarti penggemar benar-benar menyambut baik debut LE SSERAFIM. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru