Liz IVE Makin Cantik dengan Rambut Hitam, Pipi Chubby Justru Tuai Perhatian
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Sejak debutnya pada tahun 2021, Liz telah dikenal karena senyumnya yang cerah, lesung pipit yang dalam, dan rambut pirang yang khas dengan poni tebal. Sekarang, Liz mengecat rambutnya menjadi hitam.

WowKeren - Sejak debut sebagai member IVE, Liz sudah diidentikkan dengan rambut pirang. Namun kini, penyanyi cantik tersebut membuat penggemar bersemangat melihat penampilannya dengan gaya rambut baru yang membuatnya terlihat lebih segar.

Sejak debutnya pada tahun 2021, Liz telah dikenal karena senyumnya yang cerah, lesung pipit yang dalam, dan rambut pirang yang khas dengan poni tebal. Untuk era "Eleven" dan "Love Dive", Liz mempertahankan gaya rambut pirangnya, dan tetap menjadi satu-satunya member berambut pirang di grup.

Tapi sekarang, Liz telah mengecat rambutnya menjadi hitam, dan penggemar tidak bisa tidak memuji betapa cantiknya dia dengan warna rambut alaminya, sehingga dia bahkan menjadi tren untuk rambut barunya.

Sementara rambut pirangnya benar-benar membuatnya menonjol, Liz dengan rambut hitam sama menakjubkannya. Namun di sisi lain, netizen di situs Pann justru mengomentari penampilannya yang lebih berisi yang ditandai dengan pipinya yang kini lebih chubby.


Liz IVE Makin Cantik dengan Rambut Hitam, Tubuh Gemukan Justru Tuai Perhatian

Source: Koreaboo, Pann

"Bukankah dia di bawah umur? Bukannya dia gemuk atau apa jadi kenapa orang selalu memintanya untuk menurunkan berat badan? Dia akan merawat tubuhnya sendiri dan menurunkan berat badan. Biarkan saja dia saat dia masih anak sekolah. Dia masih cantik," komentar netizen.

"Aigo, dia perlu menurunkan berat badan. Bahkan dengan rambut hitamnya, itu tidak membuat perbedaan besar. Dia seharusnya menurunkan berat badan dan mewarnai rambutnya," kata netizen lainnya.

"Hentikan omong kosongnya, serius, kekeke. Seorang anak cantik yang bertambah berat badannya hanya membuatnya terlihat lebih manis. Siapa kalian sampai menyuruhnya menurunkan berat badan dan mewarnai rambutnya menjadi hitam?" ujar netizen. "Cantik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait