Outfit LE SSERAFIM Terlalu Terbuka Hingga Celana Kelihatan, HYBE Tuai Kritik Pedas
Twitter/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Sementara pakaian LE SSERAFIM tampak normal di luar panggung, rok pendek dan gaun berpotongan rendah dinilai tidak sesuai dengan koreografi yang intens, memperlihatkan dalaman celana pendek para member.

WowKeren - Girl grup terbaru HYBE, LE SSERAFIM baru-baru ini melakukan debut dengan mini album mereka, "FEARLESS". Meskipun membuat rekor dengan debut mereka, stylist mereka telah menerima reaksi dari netizen yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap anak di bawah umur yang melakukan koreografi yang seksi dan mengenakan pakaian panggung yang kontroversial.

Sementara pakaian LE SSERAFIM tampak normal di luar panggung, netizen percaya rok pendek dan gaun berpotongan rendah tidak sesuai dengan koreografi yang intens, memperlihatkan dalaman celana pendek para member.

Dengan dua member yang masih di bawah umur dalam grup, Kim Garam dan Hong Eunchae, banyak yang menganggap pakaian itu tidak pantas dan terlalu terbuka untuk gerakan tarian. Netizen menyuarakan keprihatinan mereka secara online, khawatir dengan reaksi yang akan diterima para member.


Outfit LE SSERAFIM Terlalu Terbuka Hingga Celana Kelihatan, HYBE Tuai Kritik Pedas

Source: Koreaboo

Netizen berharap kritik mereka dapat dipertimbangkan sehingga dapat dilakukan penyesuaian yang tepat. Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo menyatakan, "Teasernya sudah terlalu kuat, jadi aku tidak tahu akan seperti ini. Ini terlalu terbuka, kan?? Mereka bisa-bisa dapat pelecehan seksual.

Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya. "Tapi aku tidak mengerti mengapa mereka memasang mengambil foto pada saat-saat seperti itu, kekeke," komentar netizen. "Serius, aku pikir mereka adalah AKB," kata netizen lainnya.

"Ini menjijikkan, keke. Hanya ada laki-laki di HYBE, itu sebabnya fantasi seks mereka tercermin pada artis wanita mereka," ujar netizen. "HYBE punya banyak uang, jadi kenapa mereka membuat konsep murahan? Ada anak di bawah umur di grup..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts