Emma Stone Ternyata Kenakan Ulang Gaun Pernikahannya Di Met Gala 2022
Selebriti

Emma Stone ternyata kenakan ulang gaun pengantinnya saat menghadiri Met Gala 2022. Intip gaun pernikahan Emma yang terlihat tetap cantik meski telah dikenakan pada 2020 lalu.

WowKeren - Aktris cantik Emma Stone belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Emma tampak cantik dan menawan saat hadir di Met Gala 2022, Senin (2/5).

Emma tampil cantik dengan gaun putih simple. Diketahui, Emma mengenakan gaun rancangan Louis Vuitton.

Emma terlihat rapi dan segar dengan tatanan rambut cepol. Aktris 33 tahun itu memadukan gaun putihnya dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Semakin menarik lantaran dress yang dikenakan Emma di Met Gala 2022 diklaim sebagai gaun pengantin sang aktris. Emma disebut mengenakan ulang salah satu gaun pernikahannya yang pernah ia pakai di tahun 2020 usai resmi dipersunting Dave McCary.


Meski tak pernah membagikan foto pernikahan, sumber dekat membenarkan bahwa dress yang dipakai Emma memang gaun pengantinnya. Emma memakai gaun tersebut di pesta pernikahannya yang digelar di Los Angeles dua tahun lalu.

Setahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak pertama. Diketahui, Emma menyambut kelahiran putri pertamanya pada 13 Maret 2021 lalu.

Keduanya diketahui dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang super cantik dan menggemaskan. Sayang, Emma dan Dave enggan mengumbar privasi atau wajah cantik bayi mereka.

Namun, TMZ baru-baru ini membeberkan sejumlah fakta mengejutkan perihal nama bayi Emma dan Dave. Menurut akta kelahiran, nama putri cantik Emma dan Dave itu yakni Louise Jean McCary.

Kabarnya, nama indah itu terinspirasi dari nenek Emma. Diketahui "Jean" adalah nama nenek Emma sehingga ia menambahkan inisial tersebut pada identitas anaknya.

Sedangkan, nama asli Emma sendiri yakni Emily Jean Stone. Itu artinya, Emma lantas disebut ingin tetap memastikan bahwa garis keturunan keluarganya tetap ada dalam jiwa sang putri. Kini pasangan yang memutuskan menikah pada 2020 itu tengah menikmati momen-momen berharga mereka sebagai orangtua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru