Tatapan Mata Tajam Rizky Febian ke Mahalini Sukses Bikin Salfok: Seperti Ngeliat Masa Depan
Selebriti

Rizky Febian membagikan potret manis bersama keempat adiknya serta sang kekasih, Mahalini. Dalam potret ini, tatapan mata Rizky Febian sukses menyita perhatian netizen.

WowKeren - Rizky Febian membagikan unggahan foto yang sukses membuat netizen salah fokus. Ia mengunggah potret bersama keempat adiknya dan sang kekasih tercinta, Mahalini.

Dalam potret, Mahalini tampak menggendong baby Adzam, putra Sule dan Nathalie Holscher. Sementara itu tampak adik Rizky Febian, Putri Delina melihat ke arah Mahalini dan baby Adzam. Beda dengan Putri Delina, adik-adik lainnya yakni Rizwan dan Ferdi fokus menatap ke arah kamera.

Namun yang menjadi sorotan adalah tatapan mata Rizky Febian pada Mahalini yang sedang menggendong baby Adzam. Pelantun "Cuek" itu tampak menatap kekasihnya dengan penuh angan. "Ribuan hati," tulis Rizky Febian singkat disertai emoji hati warna merah dalam postingan Instagram pada Kamis (5/5).

Netizen ramai mengomentari tatapan mata Rizky Febian pada Mahalini. Mereka mendoakan pasangan kekasih itu bersatu meski kini diketahui punya beda keyakinan.


Mahalini

Instagram

"Tatapan iky ke linii," kata akun @ity***. "Tatapan iky ke lini kek ngeliat masa depannya 4/5 th kedepan bismillah ya kiii," sambung akun @neng***. "Salfok tatapan iky k lini," tambah akun @siti***. "Tatapannya gapernah gabikin salfok," seru akun @alvid***. "Dalem banget tatapanmu mass," komentar akun @tasya***.

Sebelumnya Mahalini yang diketahui non muslim sempat ikut puasa sampai Maghrib seperti Rizky Febian. Mahalini juga turut buka puasa bersama keluarga Sule. Bahkan dalam momen Lebaran kemarin, Mahalini turut sungkem pada Sule dan Nathalie Holscher.

Rizky Febian sendiri mengungkap sudah punya rencana menikah muda. Namun Rizky mengatakan perjalanan cintanya cukup sulit karena perbedaan agama dengan Mahalini.

Penyanyi 24 tahun ini tak memungkiri bahwa perbedaan keyakinan merupakan tantangan terbesar dalam hubungannya dengan Mahalini. Walau begitu, Rizky mengatakan dirinya dan Mahalini saling menyayangi sehingga belum menyerah pada hubungan asmara mereka. "Aku perbedaan, jadi kayak perjuangannya mungkin harus agak panjang," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru