Rizky Febian Sudah Ada Rencana Nikah Muda, Sadar Sulit Tercapai Gegara Beda Agama Dengan Mahalini
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian mengungkap bahwa perjalanan cintanya dengan Mahalini cukup sulit karena ada perbedaan keyakinan. Curhatan Rizky ini pun ditanggapi dengan beragam respon oleh netizen.

WowKeren - Rizky Febian mengaku sudah punya rencana untuk menikah muda. Namun pelantun "Cuek" ini mengatakan perjalanan cintanya cukup sulit. Diketahui saat ini Rizky Febian menjalin hubungan asmara dengan Mahalini yang punya keyakinan berbeda.

"Aku sudah ada planning, segala macem untuk pengen nikah muda, tapi balik lagi, perjalanan aku kan sulit," kata Rizky Febian dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @zona_info pada Senin (18/4).

Putra sulung komedian Sule ini tak memungkiri bahwa perbedaan keyakinan merupakan tantangan terbesar dalam hubungannya dengan Mahalini. Walau begitu, Rizky mengatakan dirinya dan Mahalini saling menyayangi sehingga belum menyerah pada hubungan asmara mereka.

"Tuhan memang satu, kita yang tak sama, haruskah aku lantas pergi," sambung Rizky Febian menyanyikan penggalan lirik lagu "Peri Cintaku" yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. "Dan gak ada yang mau pergi," ucap Rizky Febian.


Dengan perbedaan keyakinan itu, Rizky Febian menyadari bahwa perjajalan cintanya dengan Mahalini pasti akan sulit. "Aku perbedaan, jadi kayak perjuangannya mungkin harus agak panjang," ungkap putra sambung Nathalie Holscher itu.

Netizen ramai memberikan komentar soal kisah cinta beda keyakinan Rizky Febian dan Mahalini. Beberapa netizen memberikan saran sementara yang lain ada juga yang menasihati kakak Putri Delina itu soal cinta beda keyakinan.

"Udah tau beda dan kedepannya sulit kenapa masih dijalani malah mkin dalam nanti lukanya pak," kata akun @artika***. "Nikah dluar negri kan bs beda agama," sambung akun @gisel***. "Iman dulu aja bang biar mudah kedepan nya ," tambah akun @dil***.

"Elu yg mempersulit diri lu sendiri bambang!!" komentar akun @sang***. "@rizkyfbian benar kan iman dulu SMA karakter prcuma memotivasi diri sendiri tapi keyakinan g kuat," imbuh akun @tegie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru