Heboh Jefri Nichol Diam-diam Rayakan Malam Satu Suro Bareng Pacar Ningrat?
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol lagi-lagi bikin fans patah hati usai kedapatan mengikuti ritual malam satu suro bersama perempuan cantik yang ternyata adalah cicit dari pahlawan nasional RI. Siapa?

WowKeren - Potret Jefri Nichol kenakan busana adat Jawa tersebar di media sosial. Bintang film "My Sassy Girl" itu tampil gagah dengan pakaian adat warna hitam lengkap dengan beskap dan blangkon.

Momen itu terekam saat Jefri diketahui diam-diam mengikuti serangkaian acara untuk memperingati malam satu suro yang jatuh pada Sabtu, 30 Juli 2022 lalu. Kabarnya Jefri mengikuti ritual tersebut di Surakarta.

Jefri menjadi salah satu orang yang beruntung dapat memasuki area Pura Mangkunegaran, Surakarta dan berdandan seperti abdi dalem. Jefri bersama rombongan diketahui sedang melakukan Mubeng Beteng atau ritual mengelilingi Beteng Keraton di Surakarta.

Menariknya, Jefri Nichol terlihat tak sendiri saat mengikuti ritual tersebut. Ia terciduk bersama seorang perempuan yang disebut-sebut memang tengah didekatinya saat ini. Ia adalah Rania Maheswari Yamin alias Rania Yamin, cicit dari pahlawan Moh Yamin.

Heboh Jefri Nichol Diam-diam Rayakan Malam Satu Suro Bareng Pacar Ningrat?

Source: TikTok


Dalam beberapa potret yang beredar, Rania terlihat anggun dengan pakaian serupa dan rambut yang disanggul rapi. Wajahnya dipoles makeup flawless serta memakai kacamata.

Salah satu momen yang paling bikin fans patah hati adalah saat Jefri dan Rania kedapatan bergandengan tangan saat melakukan ritual Mubeng Beteng. Keduanya terlihat serasi, sehingga membuat banyak fans iri.

Netizen pun langsung heboh mengomentari momen Jefri Nichol bersama Rania yang merupakan keturunan Mangkunegaran sekaligus cicit dari pahlawan Moh Yamin. Meski banyak yang mengaku patah hati, namun tak sedikit pula yang mendukung keduanya berpacaran.

Sementara itu, di laman Instagram pribadi Rania, ia juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Jefri Nichol yang jarang diketahui publik. Keduanya terlihat serasi dengan busana adat Jawa. Senyum ceria tak pernah luntur dari wajah keduanya.

"Dri semua saingan ttp saja aku kalah," komentar netter. "Jep gua ikhlas lu ama mba rania @jefrinichol positif vibes bgt lu bedua," tambah lainnya. "Kalo sama mba Rania saya ikhlasin @jefrinichol dengan hati yang lapang," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru