Alami Tiga Kali Perceraian, Begini Jawaban Dewi Persik Soal Trauma Menikah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik resmi bercerai untuk ketiga kalinya dari sang suami, Angga Wijaya usai membina bahtera rumah tangga selama lima tahun. Lantas, apakah Depe memiliki trauma akan pernikahan?

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya diketahui telah resmi bercerai. Keduanya berpisah usai lima tahun membina bahtera rumah tangga bersama. Keduanya diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (1/8).

Diketahui, ini bukan perceraian pertama untuk Depe. Perempuan 36 tahun itu sebelumnya sudah pernah menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher kemudian bercerai. Perpisahan dengan Angga merupakan perceraian ketiga bagi Depe.

Depe pun ditanya apakah ia memiliki trauma untuk kembali berumah tangga usai mengalami kegagalan pernikahan sebanyak tiga kali. Pelantun tembang "Hikayat Cinta" itu mengaku sedikit memiliki luka akan pernikahan. Sejak awal, Depe berusaha keras membangun rumah tangga yang utuh.

Namun takdir berkata lain, Depe harus kembali menemui kegagalan. Sepertinya, Depe masih membutuhkan waktu untuk pulih dari kesedihan dan kembali menemukan pandamping hidup.

"Kalau trauma sih dibilang trauma. Selama ini akutuh selalu membangun rumah duka, aku pengennya membangun rumah tangga, ada yang mau?" kata Depe melalui video call usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (1/8).


Padahal, Depe mengaku sudah selektif dalam memilih pasangan. Ia tak menyangka dirinya kembali gagal mempertahankan rumah tangga. Depe menduga dirinya lah yang terlalu mudah percaya dengan orang lain.

"Iya dari dulu akutuh selektif banget. Tapi mungkin karena akutuh orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi," ujar Depe.

Depe pun pasrah harus kembali menjanda untuk ketiga kalinya. Menurut Depe, ia tak bisa mengubah takdir Tuhan yang telah diatur untuknya. Ia menerima semua takdir Tuhan dengan ikhlas dan berharap kehidupannya setelah bercerai menjadi jauh lebih baik.

"Jadi janda kan aku gak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," papar Depe.

Di sisi lain, Depe mengaku sudah tak memiliki pesan atau harapan untuk Angga. Ia menyebut pernyataan dari kuasa hukum dan kerabat sudah mewakili isi hatinya selama ini.

"Gak ada yang nyampein cukup bang Sandy aja sama mami. Mami kan tahu isi hati aku tuh. Ada mami yang tau isi hati aku, yang mewakili, jadi apa yang diucapin mami itu juga jadi curahan hati aku," tandas Depe.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts