Jadi Pengacara Eksentrik, Ini yang Bikin Lee Se Young Tertarik Bintangi 'Love by Law'
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan karakternya, Lee Se Young turut mengungkap alasannya membintangi drama baru KBS yang berjudul 'Love by Law'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Love by Law". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lee Se Young yang berperan sebagai Kim Yoo Ri.

Didasarkan pada sebuah novel web, "Love by Law" adalah drama komedi romantis yang berfokus pada seorang pria bernama Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Dia adalah mantan jaksa genius yang terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena skandal korupsi sang ayah.

Saat ini Kim Jung Ho menjadi tuan rumah yang hidup dari uang sewa bangunan miliknya. Penyewa barunya adalah seorang pengacara eksentrik bernama Kim Yu Ri yang juga teman lama Kim Jung Ho.

Awalnya Kim Yu Ri bekerja di sebuah firma hukum besar, namun dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan membuka "Law Cafe" di gedung milik Kim Jung Ho. Sesuai dengan namanya, kafe ini menyajikan kopi dan nasihat hukum.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret Kim Yu Ri saat bekerja sebagai pengacara. Dia terlihat sangat percaya diri saat berjalan di area pengadilan sambil mengenakan kemeja bermotif macan tutul.

Meski memiliki gaya busana yang unik, Kim Yu Ri tetap bersikap profesional saat memeriksa berkas pengadilan. Karena dia adalah orang yang kompetitif dan inovatif, Kim Yu Ri bertekad untuk menantang tradisi dan otoritas saat bekerja.


Karena itulah Kim Yu Ri memilih untuk sepenuhnya fokus pada keyakinannya dan bekerja secara perlahan tapi pasti. Dia bahkan tak takut kehilangan setiap kasus selama dia bisa mengeluarkan segalanya ke dalam tuntutan hukum untuk kepentingan publik.

Jadi Pengacara Eksentrik, Ini yang Bikin Lee Se Young Tertarik Bintangi \'Love by Law\'

Source: KBS

Rupanya penggambaran itulah yang membuat Lee Se Young tertarik membintangi drama ini. Dia berkata, "Aku senang telah bertemu naskah yang sangat menyenangkan ini dan Kim Yu Ri yang menawan."

Dia menambahkan, "Kim Yu Ri adalah orang gila, seperti yang digambarkan dalam karya aslinya. Dia adalah seseorang yang kalian inginkan untuk berada di pihak kalian dan dia adalah orang yang ingin kalian hindari jika ada di pihak lain."

Mengenai poin kunci drama ini, Lee Se Young berbagi, "Ayo tertawa bersama. Jika pemirsa menjadi lebih bahagia saat menonton drama kami, aku pikir aku juga akan menjadi lebih bahagia."

Sementara itu, "Love by Law" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Cafe Minamdang" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru