Mentalnya Terkuras, Taecyeon 2PM Punya Cara Jitu Buat Tenangkan Pikiran di Lokasi 'Blind'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Taecyeon 2PM mengungkap tekanan yang dialaminya saat syuting 'Blind'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Taecyeon 2PM mengaku bahwa mentalnya sangat terkuras saat syuting drama tvN "Blind". Namun dia punya cara jitu untuk menenangkan pikiran, yakni dengan bersenang-senang dengan lawan mainnya, Ha Suk Jin dan Eun Ji A Pink.

Dia menuturkan, "Drama ini memiliki kisah yang sangat serius dan gelap, jadi menghadapi energi seperti itu terus-menerus bisa menguras mental dan emosional bagi seluruh tim produksi. Semua aktor bekerja dengan sangat keras untuk mencairkan suasana di lokasi syuting, dan kupikir kami semua memiliki kerjasama tim yang hebat."

"Ha Suk Jin dan Jung Eun Ji penuh dengan energi positif di lokasi syuting, dan terima kasih kepada mereka karena kami bisa bersenang-senang selama syuting drama. Aku biasanya cukup bersemangat dan kami bertiga langsung cocok. Aku pikir itu sebabnya kami memiliki suasana yang ramah dan bersahabat di lokasi syuting," imbuhnya.

Taecyeon kemudian mengungkap bagaimana perasaannya usai drama ini berakhir. Dia berkata, "Aku merasa pahit. Syuting dimulai pada bulan Februari dan berakhir sekitar bulan Agustus."


Dia melanjutkan, "Kupikir aku menghabiskan setengah tahun dengan bersenang-senang bersama semua orang yang terlibat dalam drama. Aku belajar banyak melalui proyek ini, dan kupikir itu akan bertahan lama dalam ingatanku."

Terakhir, Taecyeon mengungkap rencana kariernya di masa depan. Dia berbagi, "Saat syuting serial ini, aku melihat terlalu banyak darah dan kematian. Jadi aku ingin membintangi proyek yang tidak terlalu serius untuk menunjukkan sisi baruku."

"Terima kasih telah menonton serial ini sampai akhir. Mudah-mudahan, aku bisa memainkan karakter yang ceria di proyekku selanjutnya," pungkas idol-aktor kelahiran 1988 tersebut.

Sementara itu, "Blind" telah menayangkan episode terakhirnya pada 5 November lalu. Selama tayang, drama ini banyak dipuji karena alur ceritanya yang menarik dan intens.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru