Gemas, Seohyun 'Nyempil' di Foto Bareng SNSD Pasca Absen 'Soshi Tam Tam'
Instagram/seojuhyun_s
TV
SNSD Comeback

Setelah absen dari reality show menjelang comeback dan anniversary ke-15 SNSD, Seohyun mengunggah 'nyempil di antara para unnie-nya saat syuting 'Soshi Tam Tam'.

WowKeren - Seohyun tidak bisa bergabung dengan Girls' Generation alias SNSD di episode pertama "Soshi Tam Tam". Reality show pertama SNSD setelah lima tahun membernya berpisah agensi itu telah tayang perdana pada 5 Juli.

Episode pertama "Soshi Tam Tam" telah mencatat rating yang cukup lumayan di angka 1,2 persen. Namun sayangnya SNSD tampil minus Seohyun yang pada saat syuting sedang sibuk merekam drama "Jinxed at First" yang saat ini sedang tayang.

Segera setelah "Soshi Tam Tam" tayang, JTBC mengunggah foto kebersamaan ketujuh member lain. Para member seperti Kwon Yuri, Sooyoung dan Sunny ikut mengunggah foto mereka bertujuh sambil memberikan isyarat episode selanjutnya lebih seru.

Pada 6 Juli, Seohyun yang absen "Soshi Tam Tam" pun ikut mengunggah foto menggemaskan melalui Instagram Story. Seohyun pun ikut "nyempil" di tengah para unnie-nya yang ditambahkan miliknya sendiri dengan mengedit foto mereka.

Gemas, Seohyun \'Nyempil\' di Foto Bareng SNSD Pasca Absen \'Soshi Tam Tam\'

Source: InstaStory


Di foto pertama saat tujuh member SNSD menghadap kamera, Seohyun menambahkan foto dirinya sebagai Lee Seul Bi di bagian atas. Sang maknae seolah sedang mengawasi unnie lain dari atas.

"Unnies, Seo Joo Hyun (nama asli Seohyun) sedang mengawasi kalian," kata Seohyun dalam postongan tersebut.

Unggahan kedua juga tidak kalah lucu di mana Seohyun menambahkan foto dirinya dengan ekspresi kesal di atas foto member SNSD lain sedang menatap laut. Foto Seohyun diambil dari tangkapan layar teaser "Soshi Tam Tam" di mana para member SNSD memparodikan film "Sunny".

Sambil membubuhkan stiker menangis, Seohyun menuliskan, "Kalian tahu bagaimana perasaanku kan?"

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" dapat disaksikan setiap hari Selasa pukul 21:00 waktu setempat. Program besutan JTBC ini dibuat untuk menyambut anniversary ke-15 sekaligus comeback mereka yang pertama sejak 2017 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts