Undang Brisia Jodie ke Podcast, Attitude Gritte Agatha Dipertanyakan Gegara Asyik Main Ponsel
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha ramai kena cibir karena dianggap tak menghargai Brisia Jodie yang sempat diundang jadi bintang tamu di podcast-nya. Hal itu lantaran Gritte terciduk asyik main ponsel seolah mengabaikan Jodie.

WowKeren - Gritte Agatha langsung menjadi perbincangan netter usai video lawas beberapa bulan lalu viral lagi di media sosial. Gara-gara potongan video tersebut, Gritte dicibir low attitude.

Dalam potongan video yang tersebar di akun gosip Instagram, Gritte Agatha tampa mengundang penyanyi Brisia Jodie yang sebelumnya mengaku pernah jadi korban pelecehan secara verbal. Namun di tengah obrolan mereka, Gritte dinilai abai pada Jodie karena malah terciduk asyik main ponsel.

Kala itu Jodie menceritakan bisnis baru yang sedang dijalankannya. Pelantun "Dengan Caraku" itu mengaku tak mudah menjalankan bisnis makanan yang memang sedang marak.

"Nggak gampang lah, karena itu kan harus lidahnya Nusantara. Kita strateginya juga harus murah, Te harganya," ujar Brisia Jodie menjawab pertanyaan Gritte Agatha.


Sementara Gritte sendiri malah tampak sibuk bermain ponsel. Meski ia mendengarkan dan merespons penjelasan Jodie tersebut.

Namun, sikap Gritte Agatha inilah yang memancing kekesalan netizen. Mereka menyebut Gritte kurang menghargai Jodie sebagai bintang tamu. Bahkan ada beberapa momen yang tertangkap kamera di mana Jodie menunggu respons Gritte untuk ia melanjutkan ceritanya.

Narasi yang tertulis pada potongan video tersebut juga cukup memantik perhatan netizen. Yang mana mengatakan jika ini bukan kali pertama Gritte Agatha memperlakukan bintang tamu di podcast-nya seperti itu.

"Host apa ini? Gak niat podcast. Itu hapenya bisa ditaruh dulu gak? Masalahnya bukan Brisia Jodie aja yang diginiin," bunyi narasi dalam video tersebut.

"Yahh baru pada tau yahh😂😂😂😂😂klo spill dsni tar dkira bokis," komentar netter yang seolah sudah tahu perilaku Gritte Agatha. "Ih gue benci bgt kalo lg mgomong tp lawan bicara gue main hp gitu," sahut lainnya. "Dulu sering ntn podcas-nya tp ksini sini kok ya ky gitu ya.. Makin diperhatiin dia suka bgt judge org.. Omongan org dipotong," sentil akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts