Suzy Berani Tampil Kucel Tak Bercahaya, 'Anna' Makin Panen Reaksi Positif
Instagram/skuukzky
TV

Suzy terus mendulang pujian atas aktingnya yang meningkat di drama 'Anna'. Selain dari segi akting, sosoknya yang berani tampil kucel tidak bercahaya seperti visual seperti biasanya pun jadi sorotan.

WowKeren - Suzy terus-terusan mendapat pujian atas aktingnya di drama "Anna". Bukan hanya kemampuan aktingnya yang meningkat, namun penampilan pemilik nama asli Bae Suji itu juga menjadi sorotan.

Secara khusus, Suzy mengejutkan semua orang dengan caranya menggambarkan kehidupan Lee Yu Mi dalam "Anna". Begitu realistis, Suzy tampil begitu manusiawi tak bercahaya dan alami ketika memerankan Lee Yu Mi yang berasal dari keluarga miskin dan mengalami hidup yang berat.

Cenderung kucel, Lee Yu Mi tanpa riasan, alis natural, tatapan mata kosong hingga ekspresi yang seolah-olah menyerah pada segalanya bukannya membuat pemirsa ilfil. Penonton "Anna" banyak yang dibuat terkesan oleh penampilan Suzy saat Lee Yu Mi ada pada fase itu.

Selain itu, Suzy melakukan akting emosional yang sangat baik bahkan saat adegan menjadi sulit. Lee Yu Mi pernah terjebak dalam emosi asing ketika melihat penampilan luar biasa Hyun Joo (Jung Eun Chae) yang lahir dari keluarga kaya dan punya visual bak dewi.


Suzy Berani Tampil Kucel Tak Bercahaya, \'Anna\' Makin Panen Reaksi Positif

Source: KBizoom

Fans "Anna" memberikan tanggapan antusias terhadap transformasi Suzy yang menjadi lebih baik dan berani. Drama ini semakin panen ulasan positif karenanya. Seperti diketahui, saat banting karier dari idol menjadi aktris Suzy sempat menerima reaksi beragam soal aktingnya.

"Suzy tampaknya telah mempersiapkan banyak hal untuk drama ini," kata salah satu penggemar. "Aku kaget banget dengan aktingnya," sahut penggemar lain. "Dia telah jadi aktris sejati," sambung yang lain.

Sementara itu, "Anna" sendiri mengusung genre misteri-suspense yang menceritakan tentang Lee Yu Mi yang lahir dalam kemiskinan. Namun dengan cepat Lee Yu Mi bisa memutarbalikkan nasibnya melalui kebohongan kecil soal keluarga, latar belakang dan masa lalunya.

Drama asli Coupang Play, "Anna" dirilis setiap hari Jumat pukul 20:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait