Giliran Putri Pertama Ruben-Sarwendah Dilarikan ke RS, Kenapa?
Instagram/sarwenda29
Selebriti

Thalia Putri Onsu mendadak mengucurkan banyak darah dari hidungnya. Sarwendah pun panik dan langsung gercep membawa sang putri ke rumah sakit ditemani oleh Betrand Peto dan Thania.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebelumnya diketahui bahwa Ruben dan Sarwendah mengidap penyakit langka yang cukup serius pada bagian kepalanya.

Untuk Ruben sendiri, pihak dokter yang menanganinya sempat mengatakan bahwa adanya kumpulan darah di bagian kepala. Kumpulan darah itulah yang menyebabkan berbagai penyakit.

Sedangkan Sarwendah idap penyakit langka pada bagian batang otak. Dan baru-baru ini, putri pertama mereka yakni Thalia Putri Onsu mendadak dilarikan ke rumah sakit usai hidungnya mengeluarkan darah.

Sarwendah langsung panik seraya ajak Thalia bergegas ke rumah sakit ditemani oleh Betrand Peto dan Thania Putri Onsu. "Cici (Thalia) lari-larian kecapekan, dia kalau kepanasan enggak bisa memang," ujar Sarwendah dalam kanal YouTube The Onsu Family.


Thania sempat bingung melihat kakaknya mimisan terus-menerus. Sarwendah lalu menjelaskan dengan perlahan. "Darah sayang, hidungnya cici keluar darah," jelas Sarwendah.

Sesampainya di rumah sakit, Sarwendah lalu bergegas beritahukan pada dokter mengenai kondisi mimisan Thalia. Mimisan dok. Dia suka mimisan kalau kepanasan banget. Tadi sih langsung ngalir gitu keluar darahnya, terus dia punya riak dahak gitu dikeluarin ada darahnya juga," tutur Sarwendah.

Sayangnya, belum lagi ada kelanjutan dari video di atas. Sehingga belum diketahui pasti penyakit yang diderita oleh Thalia. Mengingat Sarwendah juga menyebutkan bahwa dahak Thalia juga keluarkan darah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait