Gus Miftah Bagikan Momen Tawaf Picu Pro-Kontra, Sosok Ridwan Kamil dan Istri Bikin Salah Fokus
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah bagikan momen tawaf bersama rombongan lain justru memicu respons pro dan kontra, Ridwan Kamil dan istri yang ikut terekam tak kalah membuat salah fokus gara-gara ini.

WowKeren - Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gus Miftah tengah menjalani ibadah Haji saat ini. Gus Miftah berangkat bersama beberapa orang lain dalam satu rombongan termasuk keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pada saat melakukan tawaf, Gus Miftah pun sempat mengabadikan dan membagikannya kepada publik.

Gus Miftah terlihat berjalan di depan dari beberapa rombongan yang lain. Sahabat sekaligus guru spiritual Deddy Corbuzier ini merekam momen tawaf lantas mengunggahnya ke media sosial disertai doa mendalam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gus Miftah mendoakan semua orang baik yang menyukai maupun membencinya. Gus Miftah mendoakan agar semua orang bisa diberi kemudahan oleh Allah untuk menjalani ibadah Haji juga.

Unggahan Gus Miftah ini lantas cukup menyita perhatian, terlebih dengan kemunculan Ridwan Kamil dan sang istri yang ikut terekam dalam video tersebut. Beberapa akun gosip bahkan ikut membagikan ulang, salah satunya akun @lambegosiip.


Benar saja, tak sedikit warganet yang dibuat salfok alias salah fokus dengan Ridwan Kamil terutama kepada sang istri, Atalia Praratya. Ekspresi fokus Atalia membuat terharu, terlebih dengan pemandangan saat ia menggandeng erat suami dan putri tercinta di kedua sisinya.

Fokus ke ibu cinta nge gandeng kiri kanan anak sama suami,” ucap akun @kayla*****. “Bu cinta bener2 fokus untuk beribadah,” sahut @iis*****.

Namun di sisi lain, aksi Gus Miftah merekam momen tawaf justru menuai pro-kontra. Banyak yang mengkritik lantaran dinilai tak fokus dalam beribadah, sementara sebagian lain pasang badan. Netter yang membela mengaku mengambil sisi positif dan menjadikan video Gus Miftah sebagai penyemangat untuk bisa juga mengunjungi Tanah Suci.

Jgn menggiring opini.. ambil positifnya ajaa utk penyemangat kt spy bs beribadah jg.. semoga kita semua bs naik haji.. aamiin ya Allah,” sebut akun @melda*****. “Buat motivasi yg nonton,biar bs nyampe jg kesana,” sambung akun @seidi****. “Kalau aku lagi tawaf ga pernah kepikiran megang hp lebih fokus Ke ibadah, karna niatnya juga mau ibadah, adapun photo2 kalau udah selesai tawaf,” sedang ungkap akun @siska*****.

Namun sayangnya di tengah beragam tanggapan ini, Gus Miftah belum memberikan responsnya. Sementara itu menilik akun Instagram miliknya, Gus Miftah terlihat membagikan aktivitas lain saat memanjatkan doa untuk mendiang Eril putra Ridwan Kamil saat berada di Tanah Suci.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait