Cut Meyriska dan Roger Danuarta Benarkan Isu Pisah Ranjang, Alasannya Masuk Akal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kompak tertawa saat ditanya kebenaran perihal isu pisah ranjang. Keduanya langsung memberikan klarifikasi seraya mengungkap alasan yang masuk akal.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku bahwa mereka memang pisah ranjang sejak kelahiran putra kedua, Jourell Kenzie Danuarta. Namun, pisah ranjang yang dimaksud di sini bukan dalam artian negatif.

Ditemui WowKeren usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta pada Rabu (6/7), Cut Meyriska dan Roger Danuarta kompak tertawa saat ditanya perihal itu. Cika (sapaan akrab Cut Meyriska) membenerkan jika untuk sementara ia memang tidur terpisah dengan sang suami.

"Jadi aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek, di bawah, yang satu tinggi, jadi memang benar pisah ranjang," kata Cut Meyriska.

Baik dirinya dan Roger Danuarta hanya tidur terpisah untuk mendampingi kedua anak mereka di kasur masing-masing. "Roger sama Shaquille, aku sama adiknya," imbuhnya.

Melanjutkan ucapan Cut Meyriska, Roger Danuarta membeberkan alasan mengapa ia dan sang istri terpaksa harus pisah ranjang. Pun alasan yang dilontarkan Roger ini sangat masuk akal.


"Shaquille kan sudah tambah gede, tidurnya sudah mulai ngasak gitu. Jadi takutnya adiknya ketimpa atau gimana, entar malah nangis. Kan kalau dua-duanya tiba-tiba bangun nanti repot lagi," papar Roger Danuarta.

Cut Meyriska kemudian meluruskan bahwa kehidupan rumah tangganya bersama Roger Danuarta masih baik-baik saja hingga saat ini. "Pisah ranjang, tapi nggak pisah kamar," ucapnya seraya tertawa.

Lebih lanjut saat ditanya rencana merayakan Idul Adha di kampung halaman, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepakat hanya menetap di Jakarta. Namun, mereka tetap berkurban di kampung halamannya.

"Aku kurban di Medan sih, jadi sekalian aja karena keluarga di Medan semua kan. Pulang ke Medan sih nggak ya, paling Agustus pulang ke Medan karena masih kecil baby-nya, nanti kalau udah gede baru diajak pulang kampung," beber aktris 29 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada Agustus 2019. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunai dua anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait