Baim Wong Prank Tukang Parkir Sampai Nyaris Dijebloskan ke Penjara, Sontak Kena Protes?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong lagi-lagi bikin konten tak terduga di kanal YouTube miliknya. Kali ini ia prank seorang tukang parkir kala berkunjung ke Surabaya sampai nyaris dijebloskan ke penjara.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber ternama Baim Wong dikenal begitu gemar membantu orang-orang yang kurang mampu. Kendati demikian, kediaman Baim tak jarang didatangi orang tak dikenal dengan berdalih meminta bantuan.

Selain itu, Baim juga kerap menyuguhkan konten-konten prank. Ia usil ke orang-orang yang ditemuinya bahkan sampai membuatnya ketakutan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia melancing ke Surabaya, Jawa Timur.

Awalnya, Baim tampak mendatangi seorang tukang parkir bernama Hamdani. Baim mengetes Hamdani untuk menyebutkan nama Gubernur Jawa Timur sekaligus wakilnya namun sayangnya tukang parkir sempat tak mengetahuinya.

Baim pun akhirnya membawa Hamdani ke pihak kepolisian dan nyaris dijebloskan ke penjara. Namun pada akhirnya Baim mengaku bahwa semua itu hanyalah prank semata. Sebelum meninggalkan kantor kepolisian, Baim sempkatkan diri untuk foto bersama Hamdani.


"Tukang parkir yg dikerjain sampe masuk penjara 🙏🤣 Maap aduuhh kalau terlalu tega haha Makasih buat Polsek Waru yg ngebantu dadakan buat ngelancarin Prank nya !! Terbaik Polsek Waru, ramah2 semua Sukses selalu," tulis Baim dalam keterangan foto.

Unggahan Baim itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari netter akui merasa terhibur dengan konten Baim namun di sisi lain tak sedikit pula yang malah lantang ungkap protes.

"Semoga aja youtuber lain tidak mengikuttin konten inih , coz nya kalo ikuttin jadi gak ada harga diri nya lagi kantor polsek di jadikan bahan prank," komen seorang netter. "Agree.Yg punya konten udh kehabisan ide kreatif nya.Blunder.Ini Institusi Polri lho di buat konten prank2an gini.Kacau nih si Baim," timpal yang lain. "erba salah jd youtuber ngikutin konten org lain dikatain copas giliran udh beda malah dicaci maki duhh apresiasi kek," bela lainnya.

"Hidup mu gak asik bro...,, Emg polisi tidak bisa bercanda? Mereka juga manusia... Emg cuman harus yg ada masalah ke kantor polisi? Maknya warga indonesia harus menganggap polisi itu teman kita," tambah yang lain. "Udh ga ush baper polisinya aja fun" aja kak, ini juga kan biar mengubah citra ke polisian karena citra ke polisian di mata masyarakat jelek, dri video ini malah gua bisa liat bahwa kepolisian juga bisa bersahabat loh dengan masyarakat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait