Hamil Anak Keempat, Fanny Fabriana Kece Pamer Baby Bump 9 Bulan Sisipkan Pesan Menyentuh
Instagram/fannyfabriana
Selebriti

Fanny Fabriana pamer baby bump dengan gaya kece di kehamilan yang sudah memasuki usia 9 bulan, sampaikan ulang sebuah pesan menyentuh yang diingatkan kepadanya.

WowKeren - Artis cantik Fanny Fabriana saat ini tengah diselimuti kebahagiaan tiada tara jelang menyambut kehadiran anak keempat. Fanny diketahui tengah mengandung dan kini usia kehamilannya pun sudah besar. Terbaru, Fanny mengabarkan terkait kondisi kandungannya yang sudah memasuki 9 bulan.

Hal ini disampaikan oleh Fanny melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah video kece saat bergaya elegan. Fanny nampak berpose duduk hingga berjalan sembari memamerkan baby bump-nya yang tentu sudah sangat besar.

Hello 9 bulan kehamilanku,’” tulis Fanny Fabriana mengawali di Instagram, Rabu (6/7).

Selanjutnya, Fanny mengutarakan perasaannya jelang menghadapi proses persalinan yang tinggal hitungan hari. Hal ini membuatnya mengingat pengalaman hamil anak pertama hingga ketiga yang sama-sama diberi kemudahan. Bahkan Fanny masih bisa aktif melakukan banyak aktivitas yang begitu disyukurinya.

Ga kerasa udah ada dibulan akhir, dan beberapa minggu lagi ktemu baby no. 4. Alhamdulillah dikasih kemudahan disetiap kehamilan, jadi aku masih bisa beraktivitas , kerja, main bareng anak,” ungkapnya.


Tak hanya itu, Fanny juga sempat bertemu dengan seseorang yang ia sebut sebagai guru. Fanny rupanya mendapatkan sebuah pesan menyentuh yang mengingatkannya tentang hikmah dikaruniai buah hati.

Kmaren ngobrol bareng sama guruku, diingatkan hikmah punya anak itu sebagai pembuka rezeki, kebaikan,” ujarnya.

Pesan manis ini lah yang lantas ia sampaikan ulang kepada para bumil alias ibu hamil lainnya. “Semangat buat teman2 yang lagi hamil juga ya,,InsyaAllah kita bisa karena Allah berikan sesuatu apapun itu sesuai kemampuan kita,” tandas Fanny.

Unggahan Fanny lantas diserbu oleh banyak komentar dari warganet. Doa berhamburan untuk Fanny dan sang calon anak keempat agar diberi kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan nantinya. Sementara itu, banyak juga warganet yang justru dibuat salah fokus dengan paras Fanny sang bumil yang disebut begitu memancarkan kecantikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait