Roger Danuarta dan Cut Meyriska 'Keroyokan' Asuh 2 Anak, Sudah Kepikiran Masuk Sekolah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejak kelahiran anak kedua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska merasakan perubahan dalam rumah tangga mereka. Menerapkan sistem 'keroyokan', begini keseruan pasangan tersebut mengasuh 2 anak.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ini tengah menikmati momen setelah kehadiran Jourell Kenzie Danuarta, putra kedua mereka. Ternyata pasangan ini menerapkan sistem "keroyokan" dalam mengasuh Shaquille dan Jourell.

Menurut Roger Danuarta, saat ini anak keduanya sedang gemas-gemasnya. Bahkan ia dan sang istri sudah tidak sabar untuk segera pulang dan bertemu anak-anak emreka.

"Baik sih baik banget, sekarang udah mau dua bulan anak yang kedua, udah mulai berceloteh makin gemesin lah," kata Roger Danuarta kepada WowKeren setelah acara Tokped pada Rabu (6/7).

Dikaruniai anak kedua, Cut Meyriska sendiri merasa lebih seru karena bisa gantian mengurus anak dengan Roger Danuarta. Mereka memutuskan untuk mengasuh bersamaan dengan setara dan tidak ada yang dinomorduakan.

"Seru, kalau aku lagi ngurus adiknya, kakaknya sama papanya, gantian, jadi nggak ada yang di nomer duakan, tidurnya juga masih bareng sama kita juga satu kamar," ujar Cut Meyriska. "Jadi Roger sama kakaknya, aku sama adiknya, paling kalau kakaknya rewel, paling aku bareng sama kakaknya."

Meski jaraknya tidak begitu jauh, Cut Meyriska mengungkapkan Shaquille tidak cemburu pada adiknya. Malahan sang kakak sering kali mencari-cari Jourell terlebih dahulu. Mereka juga sebisa mungkin mengajak anak-anak keluar untuk sekalian mendidik tentang dunia.


"Enggak sih, kalau lagi bangun tidur dia suka naik ke atas, 'mana ade?' Kalau kita ada waktu juga kita keluar, supaya dia juga enggak haus infromasi dunia luar ya," sambung Cut Meyriska.

Cut Meyriska sendiri tidak merasa kesulitan mengasuh dua anak yang jaraknya berdekatan. Hal itu dikarenakan Roger mau mengurus anak mereka bersama dan tidak ada pembagian tugas yang timpang.

"Sulit sih enggak, sulit itu tergantung diri kitanya ya, karena buat aku kita bareng-bareng terus ngurusnya. Termasuk suami, kalau kemana-mana pasti anak di bawa," beber Cut Meyriska.

"Kita tag team aja, keroyokan, pada saat ibunya sibuk aku yang mandiin," ujar Roger Danuarta.

Lantas apakah Cut Meyriska sudah kepikiran akan segera menyekolahkan anak-anak mereka? Meski sudah dipersiapkan dari dulu, Cut Meyrisa hingga saat ini belum mulai mendaftarkan anak sulung ke pendidikan formal.

"Masuk sekolah si belum ya paling playground, ngaji di rumah," pungkas Cut Meyriska.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait