Kim Heechul SuJu Bikin Syok 'Lamar' Bomi A Pink, Ajak Tinggal Bareng di Rumah Baru
YouTube/KnowingBros
TV

Heechul dan Bomi awalnya melakukan sandiwara sebagai sepasang kekasih di 'Ask Us Anything'. Namun member SuJu itu menghubungkannya dengan dunia nyata tentang keinginan menikah.

WowKeren - Bomi muncul di episode terbaru "Ask Us Anything" yang disiarkan pada Sabtu (9/11). Dalam kesempatan itu, member A Pink ini bermain sandiwara di mana para pemeran dan tamu lainnya bergantian berpura-pura menjadi pacarnya.

Hal menarik terjadi ketika tiba giliran Kim Heechul menjadi pacar Bomi. Sang idol cantik awalnya mengatakan bahwa mereka telah berkencan selama tujuh tahun sekarang. "Itu benar, sudah waktunya bagi kita untuk menikah. Tapi sayang, kapan kita akan menikah?" ucap Heechul.

Bomi kemudian menjawab, "Kamu harus melamar dulu, sayang." Namun Heechul mendadak menghubungkan sandiwara itu dengan dunia nyata di mana orangtuanya ingin ia segera menikah. "Ibuku sedang menonton (acara) ini sekarang. Ibu dan ayahku menyuruhku untuk benar-benar menikah tahun depan," curhat Heechul.

Bomi yang awalnya mengira member Super Junior itu masih berakting akhirnya menjawab, "Oh, benarkah? Haruskah kita menikah tahun depan?" Heechul membuat syok dengan menyela, "Sungguh?" dan Bomi akhirnya mengatakan, "Ayo menikah sungguhan!"


Kim Heechul SuJu Lamar Bomi A Pink Hingga Janjian Nikah Tahun Depan, Serius Atau Candaan?

Source: Naver

Heechul kemudian mengatakan bahwa lamarannya ini nyata. "Tidak, di luar syuting untuk acara ini, apakah kamu benar-benar akan menikah denganku? Nyata! Ayah dan ibuku sedang menonton ini sekarang. Nyata," ucap Heechul. Usai tertawa, Bomi menjawab, "Aku juga harus menikah."

Bomi selanjutnya mengeluh tentang rumahnya yang berbau semen. Kocaknya Heechul langsung memamerkan kekayaannya berkata, "Kamu akan tinggal di rumahku. Apakah kamu tidak membaca artikel itu? Aku baru saja membeli rumah."

Sesuai perkataannya, Heechul memang belum lama ini diberitakan membeli rumah baru di Samsung-dong, yang bernilai 5 miliar won. Mantan kekasih Momo TWICE itu sekali lagi mengungkit pernikahan berkata, "Ayah dan ibuku mengira aku benar-benar akan menikah."

Kali ini, Bomi menantang balik dengan berkata, "Kapan aku akan masuk (untuk tinggal di) rumahmu?" Namun Heechul malah izin pergi ke kamar mandi. Shindong yang juga ada di sana dengan bercanda berkata, "Dia membeli rumah yang mahal, jadi pergilah ke kamar mandimu sendiri." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru