Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Dibocorkan Mulai Akur, Tim Produksi 'Why Her' Singgung Kebenaran
SBS
TV

Cuplikan adegan terbaru 'Why Her' memperlihatkan Seo Hyun Jin menghadapi situasi tidak terduga ketika sedang memimpin kuliah. Tim produksi membocorkan soal hubungannya dengan Hwang In Yeop.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Why Her" merilis foto cuplikan adegan terbaru antara Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Selain itu, tim produksi juga menyinggung tentang hubungan mereka yang sempat mengalami naik turun.

Mengusun tema romansa dan misteri, "Why Her" berkisah tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara berhati dingin yang mengalami kejatuhan karena sebuah peristiwa y. Selain Oh Soo Jae, ada Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuk melindunginya.

Sebelumnya, Oh Soo Jae akhirnya mengetahui identitas Gong Chan yang sebenarnya setelah melihat catatan masa lalunya ketika ia terjerat tuduhan palsu soal pembunuhan saudara tirinya. Setelah itu, Oh Soo Jae berusaha untuk mendorong Gong Chan menjauh meski pada akhirnya ia menyakiti diri sendiri.

Pada cuplikan adegan terbaru, Seo Joo Myung (Kim Young Pil) muncul ketika Oh Soo Jae mengajar sambil memasang senyum santai dan kurang ajar. Oh Soo Jae menjaga jarak darinya dengan melipat tangan di dada, menunjukkan dengan jelas ketidaksenangannya melihat sosok itu muncul.


Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Dibocorkan Mulai Akur, Tim Produksi \'Why Her\' Singgung Kebenaran

Source: Naver

Adegan itu mengingatkan Oh Soo Jae dengan kasus yang ditangani 10 tahun yang lalu ketika ia pengacara dan Seo Joo Myung jaksa. Para mahasiswa termasuk Gong Chan hingga Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) menyaksikan konfrontasi mereka dengan gelisah.

Cuplikan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang maksud dan tujuan Seo Joo Myung muncul di hadapan Oh Soo Jae. Padahal sebelumnya ia sudah dikeluarkan dari sekolah dan bekerja untuk TK Law Firm.

Selain membagikan kebenaran tersembunyi dari kasus 10 tahun lalu, tim produksi membocorkan lebih lanjut, "Tolong saksikan untuk melihat bagaimana hubungan Oh Soo Jae dan Gong Chan yang rumit dalam kasus ini akan mulai mengalir."

Sementara itu apakah pasangan utama drama ini akan mulai akur dapat disaksikan di episode 12 "Why Her" pada malam ini, Sabtu (9/7). Drama ini menempati slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait