Teori Baru, Jung So Min Diduga Miliki 2 Jiwa dalam Tubuhnya di 'Alchemy of Souls' Efek Bukti Ini
tvN
TV

Para penggemar ramai membahas mengenai teori baru terkait dengan drama tvN 'Alchemy of Souls' dan menyebutkan adanya kemungkinan Jung So Min hidup bersama 2 jiwa dalam tubuhnya.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" menjadi salah satu yang menarik perhatian saat ini. Saat ini bahkan sederet teori-teori penggemar ramai berterbangan di media sosial.

Teori-teori ini diketahui muncul lantaran banyak rahasia yang belum terungkap di "Alchemy of Souls". Sosok Mudeok, karakter yang diperankan Jung So Min menjadi salah satu yang kerap dibahas.

[SPOILER]

Sebelumnya, penggemar banyak yang percaya bahwa Mudeok adalah kakak dari Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl). Sederet adegan di "Alchemy of Souls" yang ditayangkan pun dinilai semakin menguatkan teori tersebut.

Kini, muncul dugaan baru terkait dengan Mudeok di mana ia disebut memiliki 2 jiwa dalam tubuhnya. Jiwa asli Mudeok disebut-sebut masih ada di dalam tubuhnya dan masuk ke batu es.


Jiwa Lee Jae Wook tidak tertukar di \

Sumber: Twitter

Naksu (Go Youn Jung) diketahui melakukan perpindahan jiwa menggunakan sihir terlarang dan masuk ke tubuh Mudeok. Tidak adanya tandanya kehidupan dari tubuh Naksu usai perpindahan jiwa tersebut membuat tidak dapat memastikan bahwa sihir berhasil sempurna.

Pada episode baru, "Alchemy of Souls" menunjukkan momen Jang Uk (Lee Jae Wook) yang hampir terkena sihir perpindahan jiwa. Namun, perpindahan jiwa tersebut gagal dan memunculkan adegan pertemuannya dengan Mudeok.

Sosok yang bertemu dengan Jang Uk tersebut diduga adalah jiwa asli Mudeok yang terjebak di dalam batu es. Mudeok diduga menjadi sosok yang menggagalkan perpindahan jiwa Jang Uk. Apalagi, pada momen tersebut Mudeok mengenakan penutup mata yang mengisyaratkan ia buta.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri akan menayangkan episode barunya setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 20. "Alchemy of Souls" pun dilaporkan akan dilanjutkan dengan bagian 2 dengan 10 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait