Mudeok Asli Punya Peran Besar, Teori Jiwa Jung So Min Kakak Arin Tak Terbantah di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Jiwa asli Jung So Min diduga memiliki peran yang lebih besar dibandingkan bayangan, teori bahwa sosok kakak dari Arin Oh My Girl di drama tvN 'Alchemy of Souls' semakin sulit terbantah.

WowKeren - Teori-teori terkait dengan drama tvN "Alchemy of Souls" saat ini mulai ramai dibicarakan oleh penggemar di media sosial. Penggemar ramai membahas kemungkinan-kemungkinan dari kisah selanjutnya dari drama fantasi ini.

[SPOILER]

Belakangan ini, penggemar ramai membahas mengenai kemungkinan bahwa Mudeok (Jung So Min) adalah kakak dari Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) yang berasal dari keluarga Jin. Hal ini karena pada episode sebelumnya, Mudeok bisa membuka pintu Jinyowon yang hanya bisa dibuka oleh keturunan keluarga Jin.

Teori bahwa Mudeok adalah kakak kandung Jin Cho Yeon ini semakin dikuatkan dengan episode baru "Alchemy of Souls". Namun, teori tersebut berkembang menjadi jiwa asli Mudeok yang merupakan kakak Jin Cho Yeon.

Momen Buyeon kecil di \

Sumber: Twitter


Saat ini, tubuh Mudeok diketahui diisi oleh Naksu (Goo Youn Jung) setelah melakukan perpindahan jiwa. Perubahan teori ini setelah muncul adegan masa lalu di mana Jin Bu Yeon, kakak Arin ternyata tidak bisa melihat dan menghilang ketika masih kecil.

Selain itu, muncul karakter baru bernama So I (Seo Hye Won) yang mengenal Mudeok. So I membawa penutup mata yang digunakan Mudeok sebelumnya. Penutup mata tersebut diketahui adalah milik Jin Bu Yeon yang dibuat oleh sang ibu, Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye).

Sosok pengenal Mudeok asli di \

Sumber: Twitter

Jung So Min sebagai Mudeok yang masih buta di \

Sumber: Twitter

Teori bahwa Mudeok asli adalah Jin Bu Yeon dinilai semakin kuat saat ini. Sehingga, Mudeok tidak benar-benar tak memiliki kemampuan sihir. Ia diungkapkan bisa merasakan energi sihir sejak masih kecil.

Pintu Jinyowon mengenali tubuh Mudeok sebagai bagian dari keluarga Jin dan akhirnya membuka. Apalagi, pada momen mencari Jin Bu Yeon juga dimunculkan adegan diminta untuk menyentuh pintu Jinyowon sebagai bukti benar-benar putri kandungnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait