Kazuha LE SSERAFIM Buka-Bukaan Soal Tantangan Sebelum Debut dan Etos Kerja
Instagram/ellekorea
Selebriti

Sebelum debut sebagai idol, Kazuha merupakan penari balet dengan belasan tahun pengalaman. Selama wawancara, dia mengungkapkan tentang transisinya menjadi idol K-Pop.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM tampil luar biasa dalam pemotretan solo pertamanya sejak debut untuk majalah Elle Korea edisi Agustus. Idol cantik ini buka-bukaan tentang awal perjalanan kariernya di industri K-Pop.

Sebelum debut sebagai idol, Kazuha merupakan penari balet dengan belasan tahun pengalaman. Selama wawancara dengan Elle, dia mengungkapkan tentang transisinya menjadi idol K-Pop.

Menurut Kazuha, tantangan terbesarnya sebelum debut adalah belajar bahasa Korea. Salah satu cara belajarnya adalah banyak mengobrol dengan member lain.

"Sebelum debut, aku berjuang dengan belajar bahasa Korea. Tapi begitu kami memulai promosi, aku menghabiskan begitu banyak waktu untuk mengobrol dengan member sehingga aku bisa berkembang dalam waktu singkat," ungkap Kazuha.

Mengenai kekuatan yang dimiliknya, Kazuha menyebutkan tentang ambisi. Itulah yang membuatnya terus bermimpi tanpa takut terjatuh.


"Ini mungkin tidak terlihat seperti itu, tetapi aku sebenarnya adalah seseorang yang penuh dengan ambisi. Bagiku, kata itu adalah kata yang positif. Ini memungkinkanku untuk bermimpi tanpa menyerah pada keterbatasan kenyataan," ujarnya.

Kazuha menyebutkan bahwa tampil di panggung sudah menjadi impiannya sejak kecil. Idol asal Jepang ini juga bermimpi bisa tampil di majalah, yang semuanya sudah jadi kenyataan.

"Saat masih kecil, aku percaya bahwa jika aku benar-benar percaya bahwa aku dapat memenuhi mimpi-mimpi ini, maka mereka benar-benar akan menjadi kenyataan," ujarnya.

Selain itu, Kazuha mengungkapkan sekilas tentang etos kerjanya yang kuat. Dia menyatakan, "Jika kamu hanya fokus pada keterampilanmu atau hasil, maka mudah untuk menjadi depresi," tuturnya.

"Ketika aku jatuh, aku mencoba untuk mengingat mengapa aku mulai mencintai apa yang kulakukan, dan mengapa aku melakukannya, dan aku mencoba mengingat kembali kegembiraan prosesnya," lanjut Kazuha.

Terakhir, Kazuha berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung LE SSERAFIM. Sang idol juga berjanji akan mengasah kemampuannya sebagai idol K-Pop dan terus berkembang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait