Song Ji Hyo Tampil Seksi Pakai Baju Menerawang Dan Rok Super Pendek
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Dalam postingan terbaru di Instagram, Song Ji Hyo tampak tersenyum cantik dengan memakai atasan lengan panjang menerawang dan rok hitam super pendek. Fans tentu saja langsung heboh melihatnya.

WowKeren - Song Ji Hyo sukses membuat heboh gara-gara postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Pasalnya member "Running Man" itu mengunggah potret memesona ketika dirinya memakai baju menerawang.

Pada Selasa (19/7), Song Ji Hyo tampak tersenyum cantik dengan memakai atasan lengan panjang menerawang dan rok hitam super pendek. Secara khusus, bra hitam yang dipakai sang aktris pun terlihat dari baju menerawangnya.

Penampilan seksi Song Ji Hyo dengan baju menerawang dan rok pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya itu langsung banjir komentar fans. "LIHAT BAJU MENERAWANG ITU," tulis seorang fans. "Apakah kamu melihat apa yang kulihat?," sambung yang lain.

Wanita tercantik di alam semesta," imbuh yang lain. "Jihyo eonni paling seksi!!," sahut fans lain. "Bagaimana kamu bisa menjadi lebih cantik setiap hari?," tambah lainnya. "Omg unnieeeee cantik! yepp banget," pungkas fans lainnya.


Song Ji Hyo Buat Heboh Tampil Seksi Pakai Baju Menerawang

Source: Instagram

Di sisi lain, Song Ji Hyo kini sudah berusia 40 tahunan. Bintang drama "The Witch's Diner" itu belum ada tanda-tanda untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Song Ji Hyo kini masih menikmati candaan love linenya dengan Kim Jong Kook di "Running Man".

Bahkan dalam beberapa episode terakhir "Running Man", Song Ji Hyo semakin berani menunjukkan kecemburuannya. Ketika syuting di rumah Kim Jong Kook, Song Ji Hyo tampak menegur Jeon So Min yang memberikan isyarat ingin harta sang Harimau.

Kemudian dalam episode yang tayang pada Minggu (17/7), Song Ji Hyo blak-blakan kesal ketika Kim Jong Kook melarangnya ke Amerika Serikat untuk menonton konsernya. Padahal Kim Jong Kook jelas-jelas mengajak Jeon So Min.

Namun dalam berbagai wawancara, Song Ji Hyo sudah menegaskan bahwa dirinya dan Kim Jong Kook sama-sama tidak memiliki perasaan lebih satu sama lain. Sang aktris bahkan mengatakan tipe idealnya jauh berbeda dari Kim Jong Kook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru