Netflix Unggah Spring Sunshine 'Extraordinary Attorney Woo' Gila Kerja Malah Jadi Ajang Curhat
TV

Adegan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) kerja lembur di 'Extraordinary Attorney Woo' telah diunggah ulang oleh Netflix Indonesia. Para fans malah menjadikannya ajang curhat kehidupan pekerja kantoran.

WowKeren - Selain pengacara Woo Young Woo yang diperankan Park Eun Bin, "Extraordinary Attorney Woo" juga punya karakter pengacara lain. Salah satunya adalah teman setim Woo Young Woo, Choi Soo Yeon yang diperankan Ha Yoon Kyung. Ada salah satu adegannya yang relate parah ke pemirsa yang bekerja kantoran, seperti apa?

Di episode "Extraordinary Attorney Woo" sebelumnya, Woo Young Woo bertugas menemani "Spring Sunshine" Choi Soo Yeon untuk menangani sebuah kasus tuduhan pencurian pembelot Korea Utara. Salah satu momen di mana Woo Young Woo memasuki ruangan Pengacara Choi, sang empunya terlihat dengan pakaian santai, rol rambut dan lengkap dengan wajah mengantuk ketika mempelajari materi.

Oleh Netflix Indonesia melalui akun media sosial Instagram, adegan Choi Soo Yeon mati-matian bekerja diunggah ulang. Bahkan mereka memberikan tambahan subtitle serupa meme.

"'Pulang'? Apa itu pulang? Apa itu seperti 'kehidupan setelah bekerja'? Itu hanya dalam fantasi dan tidak nyata," kata Choi Soo Yeon.

Akun Instagram @netflixid membubuhkan caption berbunyi, "Yuk yuk bisa yuk pulang tenggo hari ini."


Netflix Unggah Spring Sunshine \'Extraordinary Attorney Woo\' Gila Kerja Malah Jadi Ajang Curhat

Source: Netflix

Adegan Choi Soo Yeon gila kerja beserta ucapannya itu kemudian mendapat banyak komentar dari penggemar "Extraordinary Attorney Woo" Indonesia. Para fans Indonesia malah menjadikan kolom komentar ajang curhat soal hustle culture alias budaya kerja super sibuk yang mereka alami.

"Pulang kan pulang aja sih tapi jangan lupa zoom di jalan pulang sampe rumah tetep nyala," kata salah satu fans. "Bismillah hari ini kerjaan beres dan pulang tenggo," sahut fans lain. "Bener aja jadi konten kan nih scene. emang konten-able banget sih dramanya in real life," sambung fans lain.

"Ya aku kerjanya di rumah ya ga ada kata pulang. Dari kemarin aja lembur terus ampe malem.. istirahat nya sholat makan doang," komentar fans lain. "Pulang sih tenggo, nyawa masih di kantor," sambung yang lain.

Sementara itu episode baru "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada 20 Juli mendatang. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait