Suho EXO Ungkap Alasan Ia Tinggalkan Geng Kyu-Line Kyuhyun, Netizen Salfok ke Tampang
Selebriti

Suho menjadi bintang tamu di acara 'Amazing Saturday' bersama Kyuhyun Super Junior yang ditayangkan Sabtu (1/2) lalu. Di sini, Suho ditanya kenapa ia meninggalkan geng Kyuhyun.

WowKeren - Para personel EXO saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Suho. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membintangi musikal berjudul "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter Gwynplaine.

Suho menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday" bersama Kyuhyun Super Junior yang ditayangkan Sabtu (1/2) lalu. Pelantun "2YA2YAO" tersebut juga membintangi musikal serta memerankan tokoh yang sama dengan Suho.

Di sini, Suho ditanya kenapa ia meninggalkan geng Kyuhyun. "Para idol punya line (geng) yang merepresentasikan mereka. Kyuhyun punya Kyu-line, tapi belum lama ini Suho meninggalkannya," ungkap MC Boom.

Suho EXO Ungkap Alasan Ia Tinggalkan Geng Kyuhyun Kyu-Line, Netizen Salfok ke Tampang

Source: Newsen

"Aku sudah 30 tahun sekarang (menurut hitungan Korea), dan aku harus membentuk keluargaku (gengku) sendiri," jawab Suho. Hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen, namun mereka justru fokus pada wajah ganteng pemilik nama asli Kim Junmyeon itu.

"Grupnya sedikit berisik sekarang gara-gara Chen tapi leader Suho berusaha paling keras di antara mereka semua di antara member dan fans. Dia pekerja keras, dan juga sangat ganteng."

"Semuanya, Suho yang terbaik. Dia leader yang sesungguhnya."


"Saat aku melihatnya di TV, aku tahu dia tampan tapi tidak tampan sekali tapi saat aku melihatnya secara langsung, aku terpana... Aku sadar apa maksud orang-orang saat mereka bilang kamera tidak sepenuhnya bisa menangkap sesuatu. Fitur wajahnya daebak. Aku melihatnya di restoran dan hanya dia yang aku lihat saat aku masuk."

"Wow, Suho sudah 30 tahun... Rasanya EXO selalu umur pertengahan 20-an."

"Dia punya pola pikir yang sehat. Aku suka selebriti yang berpikir seperti dia."

"Wajah Suho sangat kecil dan ganteng. Pangeran."

"Suho akan sukses sebagai aktor musikal. Dia punya wajah tampan dan bisa menyanyi dengan baik."

"Suho-ya, semangat. Aku akan selalu mendukung EXO."

"Dia benar-benar ganteng, lho..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru