Maknae & Cewek Satu-satunya, Kim Tae Ri dan Segerombolan Oppa 'Alienoid' Tampil Badass di Pemotretan
Instagram/kimtaeri_official
Film
K-Seleb Style

Para pemeran film layar lebar 'Alienoid' menjalani pemotretan bersama dengan majalah 1st Look, Kim Tae Ri menjadi satu-satunya wanita yang ikut menunjukkan pesona memikatnya.

WowKeren - Film layar lebar "Alienoid" saat ini menjadi salah satu yang sukses menyita perhatian. Tidak mengherankan mengingat film ini dibintangi sederet selebriti ternama bahkan dinilai kelas A.

"Alienoid" sendiri menceritakan mengenai seorang penganut Taoisme yang mencoba mengambil pedang misterius di Dinasti Goryeo. Sedangkan di hari ini, alien muncul di Bumi. Kemudian sebuah pintu waktu menghubungkan kedua era tersebut yang berujung pada situasi kacau.

20 Juli, tepat dengan tanggal perilisan perdana "Alienoid" di bioskop Korea Selatan, majalah 1st Look mengejutkan dengan membagikan pemotretan para pemeran. Para selebriti memang tak jarang menjalani pemotretan majalah untuk mempromosikan film yang mereka bintangi.

Pemotretan bersama 1st Look ini dilakukan oleh 6 pemeran utama serta sang sutradara. Kim Tae Ri terlihat menjadi satu-satunya wanita pada pemotretan tersebut.


Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan sang sutradara Choi Dong Hoon penuh senyum dengan setelan resmi di potret pertama. Tim "Alienoid" tersebut tampil mengesankan dengan outfit serba hitam.

Pada potret selanjutnya, tim "Alienoid" menunjukkan kharisma mereka. Trio "Alienoid" yakni Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan Ryu Jun Yeol kemudian tampil menggemaskan dengan outfit putih.

Selanjutnya, So Ji Sub, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan PD Choi Dong Hoon memamerkan pesona kuat mereka. Potret individu para pemeran "Alienoid" terlihat sangat energik dan menyenangkan.

Sementara itu, "Alienoid" sendiri mulai ditayangkan di bioskop Korea Selatan terhitung 20 Juli. Film ini juga dapat disaksikan penggemar Indonesia melalui CGV pada 27 Juli mendatang.

Saat ini, "Alienoid" baru menayangkan bagian pertamanya. Bagian kedua "Alienoid" akan ditayangkan tahun depan. Namun, detail perilisan masih belum dikonfirmasi pihak CJ ENM selaku rumah produksi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait