Bombardir Foto Gemas Maudy Ayunda, Reaksi Jesse Choi Dipanggil ‘Professor’ Auto Digeruduk
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi kembali manjakan fans dengan bombardir foto gemas Maudy Ayunda, malah mendadak dipanggil ‘professor’ sontak reaksinya jadi sorotan netter lain.

WowKeren - Maudy Ayunda resmi melepas status lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati yakni pria berdarah Korea, Jesse Choi. Hubungan keduanya yang tak pernah terendus oleh publik bahkan media tak pelak begitu mengejutkan banyak orang. Sejak saat itu, kehidupan baru Maudy bersama Jesse kini pun bak tak pernah surut dari sorotan tajam publik yang senang melihat kebersamaan keduanya.

Salah satunya yakni akun Instagram Jesse yang sontak jadi ikut kebanjiran followers. Netizen semakin dibuat baper melihat Jesse yang terang-terangan menunjukkan sikap “bucin” kepada istrinya. Seperti baru-baru ini saat ia kembali memanjakan mata fans dengan banyak potret gemas Maudy Ayunda.

Jesse dan Maudy diketahui tengah berada di Thaliland saat ini. Mereka tentunya banyak mengabadikan potret kebersamaan selama di sana.

Kali ini Jesse kembali membombardir followersnya dengan foto-foto gemas Maudy. Misalnya potret Maudy bergaya topang dagu hingga ada juga potret pemain film “Perahu Kertas” ini dengan penampilan seperti baru bangun tidur. “BKK dump 2,” ujar Jesse Choi.

Bombardir Foto Gemas Maudy Ayunda, Reaksi Jesse Choi Dipanggil ‘Professor’ Auto Digeruduk

Instagram/@jessechoi_

Pada kesempatan yang sama, Jesse juga bak meluruskan soal dugaan publik jika dirinya tengah bulan madu ke Thailand saat ini. Pasalnya di akhir caption, Jesse berseloroh jika ia dan Maudy tengah memiliki urusan pekerjaan.


Ngomong-ngomong ini adalah perjalanan kerja,” sambungnya menambahkan emotikon ngakak.

Warganet sontak dibuat gemas bukan kepalang dengan unggahan Jesse Choi terbaru ini. Namun dari sekian banyak komentar, ada salah satu yang cukup disorot bahkan dapat balasan langsung dari suami Maudy. Netter itu rupanya menyinggung soal kemiripan Jesse Choi dengan salah satu pemeran di serial Korea, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area”.

Bombardir Foto Gemas Maudy Ayunda, Reaksi Jesse Choi Dipanggil ‘Professor’ Auto Digeruduk

Insta Stories/@jessechoi_

Money heist korea season 2 kapan tayang professor ? wkwk,” canda pemilik akun @elissa*****.

Komentar tersebut rupanya langsung dibalas oleh Jesse Choi. Mendadak ikut dipanggil “professor”, Jesse rupanya dibuat ngakak. Sementara itu reaksi singkatnya pun digeruduk netter lain yang langsung ikut membenarkan kemiripannya dengan karakter Yo Ji Tae, The Professor, di serial tersebut.

@jessechoi_ maaf saya ketawa,” celetuk akun @alika*****. “Yaa aku pikir itu kamu (Jesse Choi),” sahut akun @wulan*****. “Lah iya baru nyadar, mirip,” sedang ujar akun @kiki****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait