Ragil Mahardika Slay Kuliti Tabiat Asli Adik Ipar yang Ngaku Disumpahi Ibu Mertua
Instagram/ragilmahardika/djihancham
Selebriti

Ragil Mahardika akhirnya habis-habisan mengungkap tabiat asli sang adik ipar, Djihan Chamila. Sebelumnya, Djihan terciduk menyindir ibu mertua di tengah konflik dengan sang suami sekaligus adik Ragil, Ray Faldo.

WowKeren - Kisruh TikTokers Ray Faldo dan sang istri, Djihan Chamila, kian memanas. Alhasil, kakak dari Ray yang juga TikTokers, Ragil Mahardika, ikut buka suara. Pria yang kini tinggal di Jerman itu dengan gaya slay mengungkap pesan menohok buat Djihan sang ipar cantik.

"Aku diam bukan berarti gak mensupport adikku buat mempertahankan rumah tangganya.. Aku diam karena aku gak mau menyakiti hati siapapun. Mau gak mau, kehidupan kami sudah jadi bagian dari konsumsi Publik, karena kami memutuskan menjadi Content Creator.. Kesabaran dan emosi kami juga ada batasnya. Kalo nantik keluar omongan kami yang kasar, itu merupakan bentuk dari habisnya kesabaran kami," kata Ragil. "Aku pihak keluarga paham bener masalahnya dimana. Tapi gak ranahku buat ngomong yang aneh aneh. Kalo @rayfaldo bikin klasifikasi, itu hak nya.. Klen kan kenal aku, aku gak suka huru hara. Tapi kali ini aku ngomong dari hati yang paling dalam supaya Jihan juga bisa tahu dan paham gak ada salahnya mengakui kesalahan dan memulai memperbaiki diri... Videonya ada di tiktok ya."

Instagram

Reaksi Slay Ragil Mahardika saat Sentil Istri Sang Adik

Dalam video TikTok, Ragil membeberkan jika permasalahan Ray dan Djihan sudah terjadi sejak keduanya menikah. Ragil sebagai kakak membocorkan jika Ray dan Djihan bolak-balik pisah dan rujuk. Ia pun sempat berharap keduanya kembali akur. Namun, Ragil tak masalah jika sang adik pisah bila rumah tangga dengan Djihan sudah tak bisa dipertahankan.

"Ini tanggapan dari seorang kakak yang melihat kedua belah pihak dan tahu dari awal masalahnya di mana. Masalah ini bukan sehari dua hari tapi sudah dari awal rumah tangga mereka. Mereka sudah sempat pisah, rujuk kembali, berantem, pisah, rujuk kembali sampai akhirnya punya anak tapi masalahnya terus berlarut-larut yang akhirnya seperti yang kalian lihat di sosial media," seru Ragil. "Aku tahu adik aku Ray sudah sangat cukup bersabar menghadapi masalah rumah tangganya. KDRT selalu identik laki-laki adalah pelakunya, perempuan selalu jadi korban, laki-laki bisa jadi korban dalam KDRT. Kalau kau (Ray) sudah gak bahagia sama hubunganmu, nggak perlu ada yang dipertahankan, karena anakmu gak akan bahagia melihat orangtuanya bertengkar setiap hari. Jadi lebih bagus pisah dan kita mendukung keputusan Ray karena sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan."


Ragil juga mengaku sudah sempat menasihati Djihan untuk menyembuhkan mentalnya. "Pergi berobat, pergi terapi karena mungkin ada trauma di masa kecilnya yang belum selesai yang akhirnya bikin emosimu sangat labil ketika berumah tangga dan ketika punya anak mungkin ada baby blues. Tapi ketika seseorang merasa benar, tidak butuh pertolongan, kita tidak bisa memaksa karena nggak ada gunanya juga," seru Ragil.

Sebelumnya, Djihan menyindir Ray membantingnya hingga mengalami keguguran. Djihan juga meledek Ray punya banyak utang saat sang suami pamer cashflow Rp45 juta.

Instagram

Istri Adik Ragil Mahardika Sindir Tabiat Asli Ibu Mertua

Tak cuma itu, Djihan juga mengungkap tabiat diduga dari sang ibu mertua. Djihan mengaku disumpahi mertua yang tak suka karena ia ingin tinggal terpisah.

"Aku cuma mau keluar dari rumah itu krn tiap aku bantu beberes, lupa balikan kain lap ke bawah aja di poto kirim ke suami aku, aku motong cabe ga sesuai dgn apa yg dia mau, di katain smpe ke kampung kampung ke live. Dan Dari dlu menantu yg lain ga pernah dkt sm mertua jg kok. Mertua apa apa ngatain menantu kemana mana Perkara aku pengen punya anak. Aku di sumpahin biar ga punya anak. Terus live nyeritain semua isi rmh tangga aku & suami, di tegur jawaban nya biar lah biar hancur sekalian," seru Djihan. "Perihal aku ga mau tinggal serumah sama mertua, mertua nyuruh ninggalin aku, tinggalin aja dia nak ku disana, pulang aja kau. Akhir nya suami aku pulang mengikuti perintah ibu nya:) Ketahuan sama aku mereka telponan. Pdhl abang ipar ku udh jelasin, itu istri mu dia punya hak dpt tempat tinggal, kasih aja. Abang ipar aku dri awal nikah sdh wanti wanti perihal menantu dan mertua. Krn istri ny jg mengalami perilaku mertua kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru