Adik Ragil Mahardika Dituding Banting Istri Cantik hingga Keguguran usai Pamer Harta 45 Juta
Instagram/rayfaldo
Selebriti

Adik Ragil Mahardika yang juga seleb TikTok Ray Faldo jadi sorotan usai perang kata dengan istri cantik, Djihan Chamila, di sosial media. Tak hanya dituding membanting istri, Ray juga dicibir usai pamer harta 45 juta.

WowKeren - Sosok seleb TikTok Ray Faldo mendadak jadi sorotan di sosial media. Adik dari Ragil Mahardika itu rupanya perang kata dengan sang istri cantik, Djihan Chamila, di sosial media.

Dalam unggahannya, Djihan sempat mengungkap kemarahan karena Ray menudingnya suka tantrum bahkan sebelum memiliki anak. Djihan pun mengaku pernah dibanting oleh Ray hingga sempat keguguran di masa lalu.

Instagram

Adik Ipar Ragil Mahardika Curhat Keguguran Akibat Dibanting Suami

"Di blg aku sering tantrum dari sblm punya anak. Naudzubilah Jelas kali aku di mei 2022 aku keguguran krn abis di banting di apartement dia pun tau aku keguguran krn abis di banting dan kami udh usg sama sama di posisi aku kesal krn dia marah marah trs smaku. Krn aku ga mau tinggal serumah sm mertua Ig," seru Djihan.

Tak cuma itu, Djihan juga menyindir Ray yang sempat pamer harta 45 juta. Djihan mengingatkan Ray yang dulu nangis-nangis karena tak punya uang. Djihan juga membahas tentang Ray yang menudingnya cuma mengincar uang.


Instagram

Adik Ipar Ragil Mahardika Sindir Suami yang Pamer Cashflow 45 Juta

"Ngeri kali mamer nya ya. 45 jt pengeluaran bulan Maret ini Kasih anak istri dalam 2 bulan cuma 7,5 Mobil ga di bayar Hutang hutang ga di bayar, malah istri yg bayar. Malah nyuruh istri nyari pinjaman untuk menuhi kebutuhan anak. Setiap sm istri dan anak ga ada duit. Istri minta beli sabun anak di blg 'Beli aja yg murah'. Pdhl tau alyona ga bisa pke sabun selain cetapil krn kulit alyona sensitif. Biaya anak dia tau semahal apa. Baru anak blm istri," sindir Djihan. "Kenapa dia ngirim segitu? Krn dia kesal aku ga mau lg bantu dia kerja ngonten krn aku blg, aku ga mau bantu kerja Ig krn aku ga kuat ngurus anak sambil kerja juga kasih bulanan aja krn selama inii semua uang dia yang pegang,, alhasil dengan semua kebutuhan rumah, anak, aku di kirim bulan ini 5 juta. Bln kemarin 2 jt. Tanpa mikirin hutang hutang yg dia tinggal kan. Klo uang habis langsung di bilang boros."

"Jadi kemarin nangis nangis big ga ada uang dan udh ngasih 7,5 juta itu krn ga ada uang/pelit? Halu kali blg menikah karna uang, rumah blm punya, mobil blm punya, biaya nikahan pun aku juga ikut membayar. Hutang jg aku ikut membayar. Di blg menikah krn uang," seru Djihan.

Instagram

Adik Ragil Mahardika Curhat Masalah hingga Sentil Istri Menikah Karena Uang

Sebelumnya, Ray sempat mengungkap pesan buat Djihan sebelum aib rumah tangga mereka terkuak. Tak cuma itu, Ray juga memang sempat pamer cashflow 45 juta lantaran disindir tak menafkahi Djihan.

"Seumur hidup itu lama han. Sakit hati karna perpisahan itu sebentar. Jadi marilah kita saling intropeksi diri dulu. Kita saling berbenah diri dulu. Kita belajar saling menghargai. Kalopun kita tidak bisa bersatu lagi,setidaknya kita bisa berubah menjadi lebih baik untuk pasangan kita nanti. Padahal dari tanggal 2 maret aku udah ngomong kekgini. Pisah rumah dulu buat sementara biar bisa belajar saling menghargai. Makanya selama ini aku diam juga karna aku mau intropeksi diri. zh ini malah spal spill di sosmed giring giring opini," keluh Ray. "INI BUAT NETIZEN NETIZEN G**L*K YANG BILANG AKU GAK KERJA. Ini cashflow ku selama bulan Maret. Kalo aku gak kerja darimana cashflow ku bisa segini? Intinya jika menikah karna alasan uang. Maka ketika pisah pun yang dipermasalahkan juga pasti lagi lagi balik soal uang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru