Perform Terakhir Taemin SHINee sebelum Gabung BPM Entertainment Curi Perhatian
Yonhap News
Musik

Taemin akhirnya resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Planet Made Entertainment. Sebelum itu, Taemin membuat persembahan terakhirnya sebagai solois di bawah naungan SM Entertainment.

WowKeren - Sempat simpang-siur, Taemin SHINee akhirnya resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Kabar ini diumumkan langsung oleh perwakilan BPM pada Senin (1/4).

Pengumuman ini sekaligus menjadi penanda bahwa Taemin tak lagi mempercayakan aktivitas solonya di bawah naungan SM Entertainment. Ia tetap bergabung dengan SM hanya untuk aktivitas grupnya bersama member SHINee.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Taemin, yang menunjukkan penampilan tak tertandingi sebagai penari utama dan artis solo SHINee. Kami akan sepenuhnya mendukung aktivitas musik Taemin yang luas di masa depan," ungkap salah satu petinggi BPM.

Tak lupa BPM meminta dukungan yang tulus dari penggemar Taemin. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk terbang dalam ruang yang lebih luas dan dalam banyak hal. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk awal baru Taemin," sambungnya.


Di hari yang sama, BPM juga merilis foto terbaru Taemin yang kini telah resmi bergabung dengan agensinya. Visual Taemin yang menawan meningkatkan ekspektasi terhadap aktivitas masa depannya di BPM Entertainment.

Sebelum pengumuman ini dirilis, Taemin sempat membuat persembahan terakhir sebelum ia meninggalkan SM dan bergabung dengan BPM. Taemin tampil di acara Amazing Binh Dinh Festival di Vietnam pada Sabtu (30/3). Aksi panggung solonya itu langsung saja menjadi perhatian publik, baik saat hari itu atau pun setelah BPM merilis pengumumannya pada hari ini.

Perform Terakhir Taemin SHINee sebelum Gabung BPM Entertainment Curi Perhatian

Source: X

Seperti biasa, Taemin selalu tampil memukau dengan membawakan sejumlah hitsnya seperti "Move", "Want", "Black Rose", dan "Guilty". Ia terlihat tampan dalam balutan outfit serba hitam yang terdiri dari atasan tanpa lengan, rompi kulit, serta celana jeans dengan bagian pahanya yang robek.

Tatanan rambutnya yang memperlihatkan dahi semakin membuat penggemar histeris. Belum lagi Taemin yang tampil enerjik disertai suaranya yang merdu. Pujian serta dukungan pun disampaikan oleh fans di berbagai platform media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru