Taemin SHINee Kabarnya Diiming-imingi 10 Miliar Won oleh BPM Entertainment
Instagram
Musik

Taemin dirumorkan dapat uang kontrak dari agensi baru sebanyak 10 miliar won atau setara dengan Rp100 miliar lebih. Rumor ini pun ditanggapi oleh pihak BPM Entertainment.

WowKeren - Kabar Taemin dan Onew SHINee yang meninggalkan SM Entertainment secara bersamaan sukses mengejutkan publik. Untuk Taemin sendiri, ia dilaporkan bergabung dengan agensi baru, yakni BPM Entertainment. Sedangkan Onew masih belum memberi konfirmasi lebih lanjut tentang agensi barunya.

Setelah informasi tersebut beredar, kini muncul rumor yang mengatakan kalau Taemin diiming-imingi biaya kontrak sebanyak 10 miliar won atau jika dirupiahkan mencapai Rp118 miliar lebih. Rumor ini rupanya telah menyebar dengan cepat di industri selama beberapa bulan terakhir. Mengatakan bahwa Taemin mendapatkan transfer sejumlah nominal fantastis tersebut.

Salah seorang pejabat di industri hiburan pun menanggapi kabar ini. Secara pribadi, ia cukup terkejut saat mengetahui rumor tersebut.

"Rumor bahwa Taemin menerima 10 miliar won muncul setelah bukti transfer tersebar luas di industri, dan saya sangat terkejut mendengarnya," ungkapnya. "Faktanya, itu adalah jumlah yang sangat besar, sulit didapat di Korea."


Di sisi lain, BPM Entertainment pun membuat pernyataan melalui media setempat, OSEN. Salah satu perwakilan BPM mengaku tidak mendengar apa pun terkait rumor itu. Saat ini mereka masih mencoba untuk mencari tahu informasi lebih lanjut mengenai perekrutan Taemin.

"Kami belum mendengar apa pun (tentang uang muka 10 miliar won). Kami saat ini sedang mengonfirmasi secara internal mengenai perekrutan Taemin ke agensinya," bebernya.

Sementara itu, pihak SM Entertainment masih bungkam mengenai berita berakhirnya kontrak eksklusif Taemin dan Onew. Publik pun sangat menantikan tanggapan resmi dari SM soal dua member SHINee tersebut yang meninggalkan agensi secara berbarengan.

Sebagai informasi, BPM sendiri yang merupakan singkatan dari Big Planet Made Entertainment juga menjadi "rumah" bagi beberapa selebriti ternama. Mulai dari VIVIZ, Soyou SISTAR, Huh Gak, BE'O, Ren Nu'est, Lee Mujin, Mighty Mouth, hingga aktris cantik Jo Soomin yang membintangi drama "Penthouse".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait