Taemin SHINee Dilaporkan Hengkang dari SM dan Gabung Agensi Bestie
Musik

Taemin memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Yang mengejutkan ternyata bukan hanya Taemin, Onew juga melakukan hal serupa.

WowKeren - Taemin SHINee memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individunya bersama SM Entertainment yang akan berakhir pada bulan Maret 2024 ini. Menurut laporan media setempat, Taemin akan bergabung dengan agensi baru yang juga menaungi salah satu sohibnya selain Jimin BTS.

Terhitung sudah 16 tahun Taemin bersama dengan SM sejak debutnya di tahun 2008, ini belum termasuk masa traineenya. Meski tak melanjutkan kontrak eksklusifnya bersama SM, tapi Taemin disebut masih mengharapkan SHINee sebagai bagian dari SM. Itu artinya, Taemin tetap ingin melanjutkan kariernya bersama grup di bawah naungan SM Entertainment.

Lantas di agensi baru mana Taemin akan bergabung? Menurut laporan SPOT TV, Selasa (5/3), idol 30 tahun ini akan menjadi bagian dari keluarga BPM Entertainment. Yang mana agensi tersebut juga menaungi salah satu bestie Taemin, yaitu Ha Sungwoon eks Wanna One.

BPM sendiri yang merupakan singkatan dari Big Planet Made Entertainment juga menjadi "rumah" bagi beberapa selebriti ternama. Sebut saja VIVIZ, Soyou SISTAR 19, Huh Gak, BE'o, Ren Nu'est, Lee Mujin, Mighty Mouth, dan aktris Jo Soomin.

Selain Taemin, member SHINee lainnya yang juga mengakhiri kontrak dengan SM adalah Onew. Sayangnya, Onew belum dikabarkan akan bergabung ke agensi mana pun seperti halnya Taemin.

Kabar ini tentunya sukses mengejutkan para penggemar. Mengingat dua member dari SHINee memutuskan untuk bersamaan mengakhiri kontrak dengan SM. Sedangkan untuk nasib Minho dan Key belum diketahui secara pasti. SM Entertainment pun belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar ini.

Sementara itu, banyak para idol yang sering mengambil jalur ini, yakni memperluas aktivitas solo mereka di agensi baru sambil melanjutkan promosi grup di perusahaan debut mereka. Salah satu contohnya seperti para member BLACKPINK.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait