Visual Member NOWADAYS Boy Grup Baru Cube Entertainment Jadi Perbincangan
YouTube/NOWADAYS 나우어데이�
Musik

NOWADAYS yang merupakan boy grup baru besutan CUBE akhirnya dikenalkan dengan formasi lima member. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah Kim Hyunbin yang adalah mantan trainee 'Produce X 101.'

WowKeren - Pada Senin (4/3), Cube Entertainment membuka media sosial resmi untuk boy grup baru mereka, NOWADAYS. Melalui akun YouTube tersebut, Cube mengunggah video perkenalan yang memperlihatkan kelima member. Visual para member pun jadi perhatian utama warganet.

Video berdurasi satu menit lebih itu menampilkan grafik di mana jarak antara "NOW, A" dan "DAYS" diisi dengan berbagai ekspresi seperti "CURIOUS", "DREAMY", dan "YOUTHFUL", sehingga menciptakan NOWADAYS. Simbol itu menandakan debut mereka di tahun 2024 ini.

Sayangnya, belum diumumkan nama-nama para membernya. Hanya satu member yang dapat dikenali oleh warganet lantaran pernah menjadi trainee di acara survival "Produce X 101". Ia adalah Kim Hyunbin.


Dalam video tersebut, Kim Hyunbin tampil terakhir di antara member yang lain. Ia tampak memesona dengan outfit kasual berwarna hitam. Hyunbin berpose di dekat tiang listrik yang berada di tepi jalan seraya memasang ekspresi cool ke arah kamera.

Paras tampan Hyunbin sukses membuat netizen terpana. Begitu pula dengan keempat member NOWADAYS lainnya. Cube sontak mendapat banyak pujian karena visual kelima member NOWADAYS yang tak hentinya diperbincangkan.

Visual Member NOWADAYS Boy Grup Baru Cube Entertainment Jadi Perbincangan

Source: YouTube

"Pria pirang dan Hyunbin itu sangat tampan," komentar netter. "Visualnya cukup bagus kan? Ini pertama kalinya aku melihat Kim Hyunbin sejak Produce, dia semakin tampan," puji lainnya. "Tidak, tapi bagaimana Cube melakukan ini. Bagaimana mereka menemukan pria tampan itu," kata akun lain bertanya-tanya.

Sebagai informasi, NOWADAYS adalah boy grup pertama yang dikenalkan oleh Cube setelah 8 tahun mereka mendebutkan Pentagon pada 2016 silam. Sampai artikel ini dirilis, Cube belum memberikan detail selain nama grup dan jumlah anggota, sehingga meningkatkan rasa penasaran terhadap mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel