Center Tim Cover BTS 'No More Dream' Raih Poin Tertinggi di 'Produce X 101'
MNET
TV

Center dari tim cover lagu BTS 'No More Dream' itu adalah Kim Hyun Bin. Tim ini juga pada akhirnya berkesempatan tampil di program musik 'M Countdown'.

WowKeren - "Produce X 101" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/5). Di episode ke-4 itu, semua tim yang meng-cover lagu-lagu debut dan populer milik BTS (Bangtan Boys), EXO, GOT7, NCT U, Wanna One, NU'EST W, Seventeen (II) hingga Monsta X sudah selesai ditampilkan.

Di season kali ini, tim yang meng-cover lagu milik grup yang sama harus berhadapan. Contohnya adalah tim yang tampil membawakan lagu debut BTS "No More Dream" harus bersaing dengan "Blood Sweat & Tears".


Dalam setiap persaingan, penonton akan memberikan voting kepada tim dan peserta favorit mereka. Tim yang menang mendapat tambahan 3 ribu poin dan member yang paling banyak mendapat voting akan menerima 10 kali lipat suara yang ia dapat.

Tim pemenang dalam setiap persaingan yang berhasil menambah 3 ribu poin untuk setiap membernya adalah yang membawakan "No More Dream" BTS, "Trepass" Monsta X, "Clap" Seventeen, "Energetic" Wanna One, "Girls Girls Girls" GOT7, "Where You At" NU’EST W hingga "Boss" NCT U.

Saat perolehan voting dari penampilan pemenang di atas dikumpulkan, tim "No More Dream" BTS secara tak terduga mendapatkan suara paling banyak. Padahal saat awal tim ini dibentuk, hanya ada satu member saja yang mengetahui lagu debut Jungkook cs itu dan mereka mengalami banyak kesulitan saat berlatih.

Di sisi lain, Kim Hyun Bin yang menjadi center di tim ini pun menempati peringkat 1 dari seluruh peserta "Produce X 101" dengan raihan poin tertinggi. Menariknya, tim ini juga pada akhirnya berkesempatan tampil di program musik "M Countdown".

Sementara itu, "Produce X 101" season kali ini akan mendebutkan 11 orang dalam satu boy grup. Mereka nantinya akan dikontrak 5 tahun dengan 2,5 tahun fokus promosi grup dan 2,5 tahun sisanya promosi individu atau bersama agensi asal peserta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...