Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Baru pada Juni Mendatang
Instagram/jennierubyjane
Musik

Di antara banyak idol K-Pop, comeback Jennie menjadi salah satu yang paling ditunggu fans. Lantas, kapan member BLACKPINK ini akan segera merilis album solo baru miliknya?

WowKeren - Di antara banyak idol K-Pop, comeback Jennie menjadi salah satu yang paling ditunggu. Menurut laporan yang dirilis melalui media Korea pada Minggu (31/3), member BLACKPINK ini disebut akan melakukan comeback solo melalui album barunya di bulan Juni mendatang.

Untuk saat ini, Jennie sedang fokus pada produksi albumnya. Ia pun berusaha keras untuk merencanakan aktivitas solo yang akan ia lakukan bersamaan dengan perilisannya.

Kabar ini pun disambut antusias oleh fans. Melalui unggahan Instagram terakhir Jennie, beragam komentar pun bermunculan. Banyak yang memberikan dukungan untuk Jennie.

"Kami sangat menantikan album pertamamu 😭😭😭 dan kami ingin mendengar rapmu," komentar salah satu netizen. "JUNI ADALAH MILIKMU 🫢🏼," balas netizen lain. "Akhirnya mulai juga, aku tidak sabar menunggu," tambah netizen lainnya.


Di sisi lain, awal tahun ini, Jennie diketahui melakukan perjalanan kerja ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia terciduk berada di studio rekaman ternama, mengisyaratkan kolaborasi dengan produser musik yang pernah bekerja sama dengan Rihanna, Beyonce Knowles, dan Drake.

Sedangkan, pada 8 Maret lalu, Jennie juga telah merilis lagu kolaborasinya bersama rapper Matt Champion. Lagu berjudul "Slow Motion" ini disambut antusias oleh para penggemar. Fakta pun terungkap bahwa lagu ini sudah dipersiapkan Jennie sejak tiga tahun lalu.

Comeback Jennie kali ini tentu akan menjadi karya musik pertamanya sejak ia mendirikan perusahaan pribadinya, OA (Odd Atelier). Tidak heran jika fans begitu antusias.

Sementara itu, Jennie kini diketahui tengah melakukan syuting "Apartment 404". Berbagai tingkah lucu dan menggemaskan Jennie kerap menyita perhatian publik.

Jennie bahkan beberapa kali menang di "Apartment 404" meski program itu baru menayangkan beberapa episode. Sayangnya, program tvN ini mencatat rating yang tergolong rendah di kisaran 1-2 persen saja. Akan tetapi, "Apartment 404" cukup populer di luar negeri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait